Sukses

Seluk Beluk 'Surga Tersembunyi' Nusantara Siap Hadir di Pesta Rakyat Simpedes

Selain Andra and the BackBone, kamu juga akan dihibur dengan alunan pop Jawa dan koplo dari Deni Setiawan alias Denny Caknan. Masih belum selesai, Tri Suaka dan Nabila juga akan memanjakan telinga dengan lagu-lagu mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) persembahan Bank BRI masih berlanjut di pekan ini. Di episode ke-9, BRI PRS bakal mengangkat tema Surga Tersembunyi. 

Nggak perlu panjang lebar, kira-kira siapa saja sih yang akan mengisi keseruan BRI PRS pada Sabtu 12 Desember 2020 ini? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Live Musik

Di event ini, PRS akan mengundang musisi yang lebih dari satu dekade menghiasi belantika musik Tanah Air. Ya grup musik yang mempopulerkan lagu Sempurna pada 2007 ini siap 'konser' dan menghibur masyarakat Indonesia. 

Selain Andra and the BackBone, kamu juga akan dihibur dengan alunan pop Jawa dan koplo dari Deni Setiawan alias Denny Caknan. Masih belum selesai, Tri Suaka dan Nabila juga akan memanjakan telinga dengan lagu-lagu mereka. 

3 dari 4 halaman

Talkshow

Di episode ke-9 ini, BRI PRS akan menghadirkan travel blogger yang namanya sudah malang melintang di dunia pariwisata Tanah Air. Ya, lewat kacamata Febrian, kita akan tahu daerah mana saja di Tanah Air yang disebut Surga Tersembunyi dan layak untuk kita kunjungi.

Selain mendengar cerita atau pengalaman dari Febrian, kita juga bakal mendapat pencerahan dari salah satu yang expert di bidang tours & travel, yaitu Dr. N. Rusmiati. Lewat Rusmiati, kita akan tahu tentang  perjalanan industri pariwisata Indonesia dan kebangkitan industri pariwisata Indonesia di masa pandemi. 

4 dari 4 halaman

Workshop

Selain hiburan, PRS nggak pernah lupa memberikan social impact yang berarti untuk masyarakat Indonesia. Ya, di sesi workshop, kita akan mendengar perjalanan Nursalam sebagai pendiri Kedai Daur Ulang. 

Nantinya, Nursalam akan menceritakan latar belakangnya bergelut dengan sampah yang dianggap tak berarti, menjadi sesuatu yang punya nilai. Menarik kan? Yuk siap-siap petik ilmunya! 

Oh ya, bagi para nasabah BRI, jangan ketinggalan juga ya karena ada Pengundian Panen Hadiah Simpedes dengan total 19.219 hadiah yang akan diundi tiap minggunya. Tidak hanya itu, bagi penonton episode 9 Pesta Rakyat Simpedes ada juga give away berupa Tabungan Simpedes senilai Rp 1 juta untuk 5 orang pemenang beruntung! Hal ini merupakan bagian apresiasi dari BRI kepada penonton, karena hingga episode 8 lalu acara PRS ini telah berhasil ditonton oleh 3.695.172 penonton yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

So jangan lupa ya, catat tanggalnya dan nikmati acara Pesta Rakyat Simpedes secara virtual dari rumahmu pada 12 Desember 2020 pukul 15.00 - 20.00 WIB. 

Acara Pesta Rakyat Simpedes akan disiarkan Live di Vidio.com dan Facebook Liputan6!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini