Sukses

Kasus Semakin Meningkat, Ini yang Perlu Diberikan kepada Garda Terdepan

Melalui Joss C 1000 suplemen kesehatan mengandung vitamin c 1000 mg dipersembahkan secara khusus kepada garda depan dan pasien di Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kasus COVID-19 semakin hari semakin meningkat. Berdasarkan data yang dihimpun dari pemerintah, pada 8 Desember 2020, tercatat 586,842 total kasus Covid-19 di Indonesia. orang terkonfirmasi, 483,487 orang telah sembuh, 18,000 orang yang meninggal.

Rumah sakit menjadi salah satu lokasi yang kerap terjadi penularan. Pasalnya, pasien dan garda depan sedang bertarung dengan virus Covid-19. Maka dari itu, perlindungan khusus dan maksimal dibekali bagi para pejuang garda depan untuk melindungi diri dari bahaya Covid-19.

Mulai dari APD sampai dengan asupan nutrisi dan suplemen penambah immunitas tubuh. Tak hanya itu protocol kesehatan lain seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan selalu memakai masker menjadi modal utama untuk melawan penyebaran Covid-19 di dalam rumah sakit.

Melihat hal itu, Joss C 1000 sebagai Biang Vitamin C menyumbang 200 ribu sachet Joss C 1000 ke seluruh RS rujukan COVID-19 secara nasional.

Melalui Joss C 1000 suplemen kesehatan mengandung vitamin c 1000 mg dipersembahkan secara khusus kepada garda depan dan pasien di Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di Indonesia.

 

Perlu diketahui, Vitamin C sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh, mengurangi kerusakan jaringan dan sel, meningkatkan kerja sel darah putih dan mencegah pengembangbiakan virus.

Hal itu diharapkan agar semua tenaga kesehatan, relawan dan pasien bisa mendapat asupan vitamin c yang cukup untuk mendukung kesembuhan pasien dan kemaksimalan kerja untuk garda depan dalam menjalankan tugasnya. Pasien yang berada di Wisma Atlet juga diberikan Joss C 1000 sebagai asupan suplemen vitamin C.

“Pasien di Wisma Atlet juga diberikan multivitamin, termasuk vitamin C seperti Joss C 1000. Sejak wabah COVID-19 muncul di Indonesia, vitamin C memang sering sekali digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, serta memulihkan sakit,” imbuh Christman Datubara.

Penyerahan Bantuan Joss C 1000 kepada Rumah Sakit

Sementara itu, Direktur RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril mengatakan bahwa sangat menghargai kontribusi PT Bintang Toedjoe untuk membantu para garda terdepan dalam menanggulangi virus COVID-10

"Kami menghargai kontribusi dari Industri seperti PT Bintang Toedjoe yang berkomitmen untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat melalui produk vitamin C dosis tinggi yang bermutu dengan harga terjangkau," kata Direktur RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril.

 

Joss C 1000 hadir untuk seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia menjadi vitamin C single purchase yang terjangkau dengan harapan semua masyarakat di Indonesia bisa mengkonsumsi vitamin C berkualitas.

Vitamin C juga seharusnya tersedia di seluruh area di Indonesia yang menjadi fokus perusahaan untuk mendistribusikan Joss C 1000 secara merata ke seluruh pelosok negeri. Dengan menyumbang ke RS COVID yang sedang beroperasi, pasien, tenaga kesehatan dan relawan Rumah Sakit bisa mengkonsumsi vitamin c sebagai salah satu suplementasi penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh di era pandemi COVID-19.

 PT Bintang Toedjoe berharap seluruh masyarakat Indonesia memahami pentingnya menjaga daya tahan tubuh dan bergerak bersama melawan COVID-19 melalui menjaga asupan nutrisi yang tepat salah satunya dengan konsumsi Joss C 1000 yang mengandung vitamin C 1000 mg.     

Joss C 1000 juga mengandeng Klikdokter sebagai sarana bagi masyarakat untuk berkonsultasi dengan dokter secara gratis, mengenai daya tahan tubuh selama masa pandemi COVID-19

Kami ingin berterima kasih kepada seluruh RS Rujukan Covid-19 yang menerima sumbangan Joss C 1000, menjadi garda depan melawan virus demi kesehatan Indonesia, kira nya Joss C 1000 bisa membuat masyarakat dan RS Indonesia tetap sehat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini