Sukses

Citilink dan Antis Bagikan Paket Personal Penunjang 3M bagi Penumpang Pesawat

Citilink menggandeng Enesis Group untuk menciptakan penerbangan aman sesuai protokol kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang arus puncak penumpang penerbangan libur bersama Natal dan pergantian tahun, maskapai Citilink menggandeng Enesis Group, untuk menciptakan penerbangan aman sesuai protokol kesehatan.

Salah satu bentuk kerja sama tersebut adalah dengan menyediakan 'New Journey Essentials' kepada seluruh penumpang Citilink. Yakni, sepaket personal perlengkapan penunjang 3M dan protokol kesehatan.

Seperti minuman serbuk vitamin C 1000 miligram, lalu ada minyak angin yang mengandung eucalyptus, hand sanitizer, serta masker tiga lapis.

“Menggandeng Partner Antis sebagai hand sanitizer, merupakan bentuk komitmen Citilink dalam mewujudkan penerbangan yang hassle-free dan penerapan protokol kesehatan di dalam pesawat dengan tetap mengedepankan kemudahan dan kenyamanan penumpang,” ujar Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto di Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (22/12/2020). 

Benny juga menambahkan, sepaket New Journey Essentials ini akan diberikan secara perdana untuk penumpang Citilink di nomor penerbangan QG 914 rute Jakarta-Medan pada hari ini, hingga 31 Desember mendatang. 

"Misalnya, New Journey Essentials ini akan diberikan di berbagai penerbangan Citilink lainnya dari Jakarta menuju Batam, Medan, Malang, Surabaya, Makassar, Manado dan Padang, pokoknya selama periode 22 Desember 2020 hingga 31 Desember 2020," tutur Benny.

Sementara, Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group mengungkapkan apresiasinya kepada Citilink. Dia menganggap, kolaborasi ini sebagai solusi terbaik dalam penerapan perilaku kebiasaan baru.

“Kami mengapresiasi antusiasme Citilink untuk berkolaborasi, karena Antis selalu siap untuk berkontribusi menghadirkan solusi terbaik dalam penerapan perilaku hidup bersih sehat dan penerapan atas program pemerintah CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) di masa liburan selama pandemi ini," tutur Ryan. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekan Angka Positif Covid-19

Dia juga menambahkan, Enesis Group terus berkolaborasi melakukan sosialisasi dengan menggandeng para pemangku kepentingan.

Karena penerapan protokol kesehatan dengan disiplin tidak dapat terwujud jika dijalankan sendiri, terutama  dalam upaya menguatkan penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran pandemi COVID19 di wilayah perkantoran, transportasi publik, dan di objek wisata. 

"Harapan kami kolaborasi Citilink x Antis dapat memberikan dampak dalam menekan angka positif baru COVID19," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.