Sukses

BRI Sebar 30 Hadiah di Pesta Rakyat Simpedes 2020 Edisi Ke-7

Bank BRI menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 edisi ketujuh di Kantor Cabang BRI Solo-Slamet Riyadi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 edisi ketujuh di Kantor Cabang BRI Solo-Slamet Riyadi.

Pesta ini diselenggarakan secara virtual pada Sabtu, 21 November 2020, dan dapat disaksikan melalui vidio.com serta akun official Facebook Liputan6.

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Yogyakarta Erizal mengungkapkan, Pesta Rakyat Simpedes merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi perbankan kepada nasabah setia BRI di seluruh unit kerja.

"Ini merupakan kebanggan tersendiri dan penghargaan kepada seluruh nasabah setia BRI di kanwil BRI Yogyakarta, dan Kancab Solo-Slamet Riyadi khususnya," kata Erizal, Sabtu (21/11/2020).

Tak ketinggalan, acara PRS 2020 kali ini juga akan dilakukan pengundian 30 hadiah bagi nasabah setia BRI. Proses pengundian hadiah kali ini tetap disaksikan oleh beberapa saksi. Di antaranya dari kepolisian, Dinas Sosial Surakarta, Dinas Sosial Jawa Tengah, dan pihak notaris.

Adapun ke-30 kado yang diundi kali ini terdiri dari gadiah hiburan berupa sepeda motor Honda AT Sporty CBS Plus untuk 23 pemenang.

Kemudian ada 2 unit televisi LED, yang terdiri dari 1 unit TV LED tipe Samsung 49 inch dan 1 unit TV LED tipe Toshiba 43 inch. Lalu juga ada 2 unit sepeda motor Yamaha Lexi Standart dan 2 unit sepeda motor Yamaha Aerox 155 CC VVA.

Tidak ketinggalan, grand prize juga turut diundi dalam acara Pesta Rakyat Simpedes 2020 di Kantor Cabang Solo-Slamet Riyadi. Itu diberikan dalam bentuk 1 unit mobil Honda BRV S MT.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Dapatkan Hadiah

Untuk dapat mengikuti program panen hadiah Simpedes, caranya mudah, cukup buka Tabungan Simpedes dengan isi saldo Rp 100 ribu, maka akan dapat satu kupon undian dan bisa ikutan untuk mendapatkan grand prize

"BRI telah siapkan ribuan hari. Untuk itu, mari nabung di tabungan Simpedes, dan dapatkan haodahnya. Semua orang punya kesempatan yang sama," ujar Erizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.