Sukses

Pusat Latihan Olahraga Bertaraf Internasional Hadir di Sentul Awal 2021

Training Ground ASIOP C.D Polillas di LRT City Sentul akan digunakan sebagai pusat pelatihan pesepakbola muda terbaik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam upaya mendukung Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism, PT Adhi Commuter Properti menandatangani Perjanian Kerjasama (PKS) dengan Batavia Sports Group (BSG) untuk Traning Ground ASIOP C.D. Polillas.

Kawasan Sentul telah popular sebagai kawasan olahraga sepeda, dengan adanya training ground ini, menjadikan kawasan LRT City Sentul semakin menarik bagi pecinta wisata dan olahraga.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Rizkan Firman mengatakan, penandatanganan PKS ini sebagai upaya LRT City Sentul – Royal Sentul Park turut mendukung program Kabupaten Bogor The City of Sports and Tourism. Menurutnya, dengan hadirnya Traning Ground ASIOP C.D. Polillas akan menjadikan kawasan LRT City Sentul - Royal Sentul Park sebagai salah satu destinasi wisata olah raga baru sekaligus menjadi tujuan utama para orang tua dalam mencari akademik sepak bola bagi anaknya.

“Kita berupaya mendukung pemerintah Kabupaten Bogor untuk mewujudkan kawasan Kabupaten Bogor sebagai pusatnya olahraga dan wisata. Kabupaten Bogor sebagai The City of Sports and Tourism," ujarnya Kamis (19/11/2020).

Training Ground ASIOP C.D Polillas sendiri merupakan sebuah kompleks akademi sepak bola dengan fasilitas komplet, modern, dan bertaraf Internasional.

Rencananya akan dibangun dua lapangan berstandar FIFA, tribune, ruang ganti, ruang kesehatan dan rehabilitasi, shower, asrama pemain, dan lain-lain. Training Ground ASIOP C.D Polillas nantinya akan digunakan sebagai pusat pelatihan pesepakbola muda terbaik Indonesia.

Baik itu pemain terbaik lulusan ASIOP, maupun pemain-pemain seleksi dari seluruh Indonesia. Para pemain ini nantinya akan dilatih oleh para pelatih dari Spanyol dan pelatih lokal untuk dipersiapkan kemampuannya yang kemudian akan dikirim ke klub CD Polillas Ceuta U-19 di Spanyol.

Kehadiran traning ground ini juga menjadi value tambahan bagi penghuni yang memilih tinggal di LRT City - Royal Sentul Park. Ini karena, ASIOP C.D. Polillas adalah ASIOP milik BSG, perusahaan Indonesia yang membeli klub sepak bola asal Spanyol C.D. Polillas Ceuta. Saat ini klub yang bermarkas di Ceuta tersebut berlaga di kompetisi di Liga Spanyol U-19.

Value lain bagi masyarakat yang memilih tinggal di LRT City Sentul-Royal Sentul Park adalah lokasinya yang saat ini telah menjadi kawasan favorit berolahraga, salah satunya olahraga bersepeda.

Kontur tanah kawasan Sentul yang berbukit dengan pemandangan pegunungan yang indah memberikan tantangan tersendiri bagi para pesepeda.

Saat ini, kawasan Sentul sendiri sudah menjadi lokasi wisata olahraga sepeda. Kontur tanah kawasan Sentul yang berbukit dengan pemandangan pegunungan yang indah memberikan tantangan tersendiri bagi para pesepeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serah Terima 200 Unit di Desember 2020

LRT City Sentul dibangun sejak pertengahan 2017 di area seluas 14,8 hektare. Kawasan Superblock Resort yang mencakup 10 tower Apartemen, Hotel, Office Tower, hingga Universitas ini akan dikembangkan dalam lima tahap pembangunan.

Menurut Nanang, progress pembangunan apartemen LRT City Sentul yang berlokasi di kawasan jalan Raya Sentul, saat ini sudah dalam tahap finishing dan siap diserah terimakan kepada konsumen pada Desember 2020 ini.

Untuk tower 1A, saat ini sudah dalam tahap finishing dan rencananya akan serah terimakan ke konsumen pada Desember 2020 sebanyak 200 unit.

Saat ini ada promo menarik yang ditawarkan pada masyarakat yang ingin memiliki unit di apartemen LRT City Sentul diantaranya; program promo Supernova bekerjasama dengan dengan Bank BTN dengan benefit subsidi DP 4,5 persen dan subsidi bunga 6,99 persen selama 1 tahun; sehingga di tahun pertama konsumen membayar angsuran Rp 0 (Angsuran 0 Rupiah selama 1 tahun). 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lintas Rel Terpadu Jabodetabek atau disingkat menjadi LRT Jabodetabek adalah lintas rel terpadu yang berada di daerah Jabodetabek.

    LRT

  • sentul city

Video Terkini