Sukses

Terbang Sepuasnya dengan AirAsia Cuma Bayar Rp 1,5 Juta, Cek Dulu Rutenya

Airasia telah meluncurkan program baru yaitu Unlimited Pass.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia, industri penerbangan terus melakukan upaya untuk bertahan hidup. Seperti yang dilakukan Airasia, dengan menawarkan produk penerbangan yang terjangkau dan meningkatkan minat masyarakat untuk terbang.

Melalui unlimited pass, pengguna bisa dengan bebas terbang ke berbagai rute domestik dengan maskapai Airasia selama 6 bulan ke depan. Harga passnya juga hanya Rp 1,5 juta.

Senior Marketing Manager Airasia.com Indonesia Priska Lampangateia menjelaskan rute terbang apa saja yang bisa konsumen pilih dalam menggunakan unlimited pass tersebut.

"Rutenya ialah Jakarta-Medan, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Bali, Jakarta-Lombok, Surabaya-Bali, Surabaya-Lombok, Bali-Yogyakarta," jelas Priska dalam konferensi pers virtual, Senin (9/11/2020).

Adapun, unlimited pass ini dapat dibeli mulai dari tanggal 9 hingga 15 November 2020 untuk periode penukaran 9 November 2020 sampai 16 Mei 2021 dan periode penerbangan mulai 23 November 2020 hingga 31 Mei 2021.

Tiket penerbangan AirAsia yang dibeli menggunakan AirAsia Unlimited Pass juga sudah termasuk jatah bagasi gratis 15 Kg per penerbangan domestik.

"Pelanggan hanya perlu membayar pajak bandara (gratis di 13 bandara hingga 31 Desember 2020), Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), produk tambahan seperti tambah bagasi, pilih kursi dan makananpra-pesan, atau biaya lainnya," lanjutnya.

Untuk mendapatkannya, Anda cukup mengunjungi situs web airasia.com atau mengaksesnya lewat aplikasi airasia.com yang dapat diunduh di PlayStore.    

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Airasia Luncurkan Unlimited Pass, Bayar Rp 1,5 Juta Bisa Terbang Sepuasnya

Maskapai AirAsia meluncurkan AirAsia Unlimited Pass untuk menawarkan kesempatan terbang rute domestik berkali-kali. Calon penumpang cukup membeli satu pass dengan harga Rp 1,5 juta.

langkah maskapai ini menawarkan layanan Unlimited Pass untuk meningkatkan minat dan animo masyarakat dalam bepergian dengan menggunakan angkutan udara.

Senior Marketing Manager Airasia.com Indonesia Priska Lampangateia mengatakan, Unlimited Pass dapat dibeli mulai 9 hingga 15 November 2020 untuk periode penukaran 9 November 2020 sampai 16 Mei 2021. Untuk periode penerbangan mulai 23 November 2020 hingga 31 Mei 2021.

"Jadi dengan menggunakan Unlimited Pass ini pengguna bisa terbang sepuasnya keliling Indonesia dalam kurun waktu 6 bulan ke depan," ujar Priska dalam konferensi pers virtual, Senin (9/11/2020).

Priska melanjutkan, tiket penerbangan AirAsia yang dibeli menggunakan AirAsia Unlimited Pass sudah termasuk jatah bagasi gratis 15 Kg per penerbangan domestik

"Pelanggan hanya perlu membayar pajak bandara yang gratis di 13 bandara hingga 31 Desember 2020, Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), produk tambahan seperti tambah bagasi, pilih kursi dan makananpra-pesan, atau biaya lainnya," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Bisa Terbang Berkali-Kali

Dengan penawaran ini, pelanggan bisa melakukan terbang berkali-kali ke beragam destinasi domestik favorit di Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali, Lombok, dan lainnya.

Pemesanan tiket penerbangan dengan AirAsia Unlimited Pass harus dilakukan setidaknya 14 hari sebelum tanggal keberangkatan penerbangan.

Jadwal penerbangan yang tersedia untuk dipesan oleh pemegang AirAsia Unlimited Pass adalah yang terdapat tanda ‘Diskon 100 Persen’. Harga yang ditampilkan adalah pajak bandara dan biaya yang dibayar untuk rute tersebut.

"Jika salah satu jadwal penerbangan yang dipilih tidak memiliki tanda ‘Diskon 100 Persen’, artinya AirAsia Unlimited Pass tidak tersedia untuk penukaran pada tanggal tersebut atau tanggal yang dipilih termasuk dalam periode embargo," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.