Sukses

Ingin Punya Status Orang Kaya? Ikuti 5 Kiat Nyata Ini

Jika Anda serius ingin menjadi orang kaya, tidak perlu mengurangi hal yang biasa dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada orang di dunia ini yang tidak ingin menjadi orang kaya, sehingga masing-masing orang memiliki caranya sendiri untuk mencapainya.

Jika Anda serius ingin menjadi kaya, tidak perlu mengurangi hal yang biasa dilakukan namun yang perlu dilakukan adalah memfokuskan pikiran kepada pendapatan yang dimiliki.

Tingkatkanlah penghasilan Anda maka dapat menabung sesuatu yang besar nantinya. Mengutip dari CNBC, Selasa (10/11/2020) berikut adalah 5 tips yang dapat Anda ikuti sehingga dapat membawa Anda ke status orang kaya :

1. Berinvestasilah pada diri sendiri

Orang sukses akan menginvestasikan waktu, energi dan uang untuk meningkatkan diri mereka sendiri. Selain hal tersebut tentunya Anda harus banyak membaca juga karena dapat memperkaya dengan hal yang belum diketahui sebelumnya untuk diri sendiri.

Dengan berinvestasi pada diri sendiri adalah investasi terbaik yang dapat dengan mudah dilakukan.

 

 

Tonton Video Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips selanjutnya

2. Temukan pekerjaan yang tepat

Jika ingin berkembang maka kembangkan keahlian yang dimiliki sehingga anda dapat mampu melipatgandakan penghasilan bulanan yang dimiliki. Dapatkan komisi daripada hanya gaji dan pada akhirnya Anda dapat mengontrol berapa banyak yang dihasilkan.

3. Menjadi hebat

Bukan hanya menjadi orang biasa, namun berkomitmenlah untuk menjadi hebat. Industri atau pekerjaan apapun itu bisa menjadi sebuah profesi yang menyakitkan bagi orang yang berkinerja terbawah namun akan sangat bermanfaat bagi mereka yang hebat dan memiliki keinginan untuk selalu belajar.

4. Dapatkan banyak aliran pendapatan yang terhubung

Anda tidak akan cepat kaya tanpa adanya banyak aliran pendapatan yang terhubung. Anda dapat memulainya dengan penghasilan yang dimiliki saat ini.

Tingkatkan pendapatan tersebut dan mulailah menambahkan sebanyak mungkin aliran. Carilah arus yang bisa selalu terhubung atau memiliki aliran simbioisme.

 

 

Reporter: Tasya Stevany

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.