Sukses

Lippo Cikarang Tawarkan Hunian Terjangkau di Timur Jakarta

Lokasi Lippo Cikarang sendiri saat ini sangat terintegrasi dengan berbagai proyek infrastruktur yang dikerjakan oleh pemerintah, seperti proyek LRT Bekasi Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah gencar mencanangkan berbagai program perumahan sebagai salah satu upaya untuk menyediakan hunian layak dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Hal ini sangat penting, khususnya untuk wilayah Kabupaten Bekasi yang berpenduduk 2,6 juta orang.

Bekasi yang terdiri dari 23 kecamatan dan menjadi pendukung dari 7 kawasan industri, termasuk Cikarang, diharapkan bisa menyediakan pasokan hunian yang terjangkau.

Dengan semakin berkembangnya kawasan industri Cikarang, maka semakin tinggi juga kebutuhan masyarakat akan perumahan yang terjangkau, serta didukung dengan fasilitas yang lengkap dan modern.

Lippo Cikarang sebagai pengembangan hunian perumahan di kawasan Koridor Timur Jakarta, terus berkomitmen untuk mendukung perkembangan Cikarang dengan berinovasi menyediakan perumahan modern yang terintegrasi dengan pengembangan infrastruktur dan fasilitas umum.

Lokasi Lippo Cikarang sendiri saat ini sangat terintegrasi dengan berbagai proyek infrastruktur yang saat ini sedang fokus dikerjakan oleh Pemerintah Pusat di Koridor Timur Jakarta, seperti proyek LRT Bekasi Timur (Light Rapid Transit).

Melalui komitmen dan kontribusinya dalam membantu Pemerintah menyediakan hunian terjangkau khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta, Lippo Cikarang terus beinovasi untuk menghadirkan perumahan yang modern, ramah lingkungan serta terjangkau untuk masyarakat.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan cluster Waterfront Estates yang merupakan sebuah terobosan dengan menghadirkan rumah berdesain modern dan ramah lingkungan yang terletak di lokasi strategis Cikarang dengan harga terjangkau.

CEO Lippo Cikarang Rudy Halim mengatakan, Waterfront Estates merupakan persembahan Lippo Cikarang untuk masyarakat yang menginginkan hunian yang terjangkau, dengan desain yang modern serta ramah lingkungan.

"Proyek Waterfront Estates turut berkontribusi wujudkan hunian yang terjangkau, khususnya bagi para pekerja industri yang berada di Koridor Timur Jakarta.” jelas dia dalam keterangan tertulis, Selasa (3/11/2020).

Melalui komitmen dan kontribusinya dalam membantu Pemerintah menyediakan hunian terjangkau khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta, Lippo Cikarang menghadirkan "Waterfront Estates."

Hal ini merupakan sebuah terobosan untuk masyarakat yang bekerja di berbagai kawasan industri yang ada di Koridor Timur Jakarta, dengan menghadirkan rumah berdesain modern dan ramah lingkungan yang terletak di lokasi strategis dengan harga terjangkau.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modern Minimalis

Waterfront Estates dibangun di atas area seluas 71 Ha dengan konsep Modern minimalis “autograph homes” yang merupakan hasil kolaborasi dengan arsitek dan desainer interior ternama Alex Bayu dan Hardscape & Softscape Designer Karl Princic.

Proyek ini menghadirkan beberapa tipe luas bangunan dari tipe terkecil seluas 35 m2 dan terbesar seluas 77 m2. Pembangunan infrastruktur Waterfront Estates telah dimulai secara bertahap.

Lokasi yang terletak di Koridor Timur Jakarta yang strategis dapat diakses melalui 2 pintu tol, yaitu tol Cibatu KM 34+700 dan tol Cikarang Barat KM 31, serta dapat diakses melalui zona kawasan industri yang melintang dari bagian barat hingga timur Koridor Timur Jakarta, yaitu MM2100, EJIP, Jababeka, Delta Silicon, Hyundai, serta GIIC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.