Sukses

Di Tengah Pandemi, Tengok Cara Ciputra Serah Terima Apartemen Newton 1

Ciputra Group selama Oktober mulai hand over atau menserahterimakan unit apartemen The Newton 1.

Liputan6.com, Jakarta - Meski masih berada dalam situasi pandemi Covid-19, Ciputra Group tetap melaksanakan kewajiban menyerahterimakan unit apartemen kepada konsumen. Kewajiban serah terima tersebut tentu saja tetap dengan protokol kesehatan.

Ciputra Group selama Oktober mulai hand over atau menserahterimakan unit apartemen The Newton 1. Apartemen ini merupakan salah satu tower dari pengembangan kawasan Ciputra World 2 Jakarta. Serah terima unit apartemen ini akan berlangsung hingga 31 Desember yang dilaksanakan secara parsial (bertahap).

"Serah terima unit apartemen ini dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran Pemprov DKI Jakarta dalam masa PSBB Transisi,"ujar Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group, Rabu (28/10/2020).

Lanjutnya, berbeda dengan sebelum masa pandemi Covid-19, serah terima unit The Newton 1 saat ini dilakukan dengan teknis prosedur ketat. Diantaranya setelah mendapat undangan serah terima unit pembeli diwajibkan konfirmasi kedatangan temu eksklusif minimal 3 hari kerja sebelum hari H.

Pembeli juga diminta datang tepat waktu dan alokasi waktu pertemuan tersebut tidak lebih dari 1,5 jam. Pendamping yang diijinkan mengikuti acara serah terima maksimal 1 orang untuk mencapai aturan pembatasan kuota 25 persen kapasitas total.

“Hal ini kami lakukan untuk mencegah penularan Covid-19, jadi kami lakukan seaman mungkin. Pembeli yang akan datang sudah kami jadwalkan hingga mereka tidak datang bersamaan. Dalam kondisi sesulit apapun, Ciputra Group berupaya menepati komitmennya kepada konsumennya,” kata Raditya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Lanjut Pembangunan

Sementara, di kawasan tersebut Ciputra Group sedang menawarkan apartemen The Newton 2 dengan harga mulai Rp1 miliaran. Dimana pada bulan Oktober hingga Desember 2020 menawarkan promo New Normal New Deals, khusus unit hadap Jl. Jend. Sudirman (Utara).

"DP (down payment) hanya 30 persen dan bisa dicicil mulai dari 6 juta selama 36 kali. Tidak hanya itu, jika mendapatkan persetujuan KPA dari bank konsumen akan mendapatkan voucher interior mulai dari Rp 25 juta, Google Home, dan Robot Vacuum Cleaner,"kata Raditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.