Sukses

Aplikasi Komplit untuk Solusi Finansial, Sosial dan Spiritual Milenial Masa Kini

Perkembangan teknologi digital dan internet yang pesat telah melahirkan banyak inovasi dan aplikasi digital mobile.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi digital dan internet yang pesat telah melahirkan banyak inovasi dan aplikasi digital mobile. Namun, dari aplikasi-aplikasi digital yang tersedia belum banyak yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan milenial zaman sekarang yang sudah melek finansial, memiliki rasa solidaritas tinggi hingga menyentuh aspek spiritual.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Bank Mandiri Syariah menghadirkan sebuah aplikasi Mobile Mandiri Syariah (MSM) yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang menjadi solusi finansial, solusi sosial dan juga spiritual. Menariknya lagi, melalui aplikasi MSM, pengguna bisa melakukan transaksi dengan QRIS, melakukan Buka Rekening Online atau Burekol, hingga melakukan donasi mulai dari donasi Gerakan Bisa Sekolah dan Wakaf).

Berikut ini ulasan fitur-fitur Mobile Mandiri Syariah yang membuat hidup milenial masa kini menjadi #LebihMudah dalam melakukan transaksi sehari-hari dan #LebihBerkah dengan berbagi terhadap sesama melalui beragam fitur islami.

MSM sebagai sahabat finansial

Fitur transaksi yang lengkap menjadikan MSM sebagai Sahabat Finansial mulai dari:

  • Info rekening,
  • Transfer,
  • Pembayaran: PLN, Telpon/ HP/ Telkom Pay, Tiket, Asuransi, Internet/ TV Kabel, e-commerce, BPJS, Haji dan Umrah, Penerimaan Negara (MPN), PDAM, Multi Payment,
  • Pembelian: voucher HP, PLN Prepaid, E-Money, Paket Data, Top Up, Streaming Video & Musik, Aqiqah,
  • Top up e-wallet: e-money, LinkAja, Layanan Syariah LinkAja, Go-Pay, Paytren, OVO,
  • Pembayaran E-commerce: Bukalapak, Tokopedia, Shoppe,
  • Transaksi Terjadwal,
  • Tarik Tunai tanpa Kartu,
  • Info ATM dan Cabang, QRIS,
  • Buka Rekening Online.

Kalau belum punya tabungan bank syariah mandiri, kamu juga bisa langsung saja buka rekeningnya secara online melalui aplikasi mandiri syariah mobile. Pasang dan jalankan aplikasinya di ponsel, lalu ikuti proses buka rekening online di situ. Nggak lama kok, cuma 5 menit. Jam operasional Buka Rekening Online setiap hari mulai dari jam 06.00 - 21.00 WIB.

MSM sebagai sahabat sosial

Fitur berbagi yang menjadikan MSM sebagai Sahabat Sosial. Pengguna bisa langsung membayar zakat, infaq, wakaf, atau memilih beragam donasi melalui Fitur Berbagi ini. Selain itu, setiap selesai melakukan transaksi pengguna bisa langsung memilih untuk bersedekah.

MSM sebagai sahabat spiritual

Fitur layanan Islami yang membuat aplikasi MSM beda dengan mobile banking lainnya dan menjadi Sahabat Spiritual. Ada fitur Jadwal Sholat, Arah Kiblat, Al-Qur’an & Hikmah.

Di Era new normal, MSM pun mengajak pengguna untuk aktif menggunakan fitur QRIS untuk pembayaran cashless dan anti ribet. Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) merupakan fitur di MSM yang memudahkan nasabah melakukan transaksi pembayaran hanya dengan scan di Mandiri Syariah Mobile.

Wakaf Masjid Mandiri Syariah Cipularang KM 88A

Membangun masjid sudah selayaknya dengan Wakaf. Hal ini dikarenakan masjid bukan diperuntukkan untuk perorangan melainkan untuk umat muslim dan pahalanya pun akan mengalir kepada pewakaf selama masjid tersebut digunakan.

Laznas BSM Umat bersama Mandiri Syariah mengajak untuk bersama-sama membangun Masjid Cipularang KM 88A arah dari Jakarta menuju Bandung. Melonjaknya pengguna tol akhir pekan menjadikan Masjid Cipularang KM88A harus segera berdiri.

Pilihan wakaf:

  • Pasir
  • Semen
  • Besi Struktur
  • Bahan Material (Semen, Pasir, Besi, dll)
  • Bangunan per Meter Persegi
  • Melalui Uang

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk #PindahKeYangBerkah dengan download aplikasi Mandiri Syariah Mobile sekarang agar hidup kamu jadi #LebihMudah dan #LebihBerkah setiap hari. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan Apple Store.

Klik di sini untuk informasi selengkapnya mengenai Mandiri Syariah Mobile.

 

(Adv)     

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.