Sukses

AirAsia Tawarkan Diskon Tiket hingga 50 Persen, Cek Promonya

Sebagai wujud transformasi menjadi perusahaan digital, AirAsia meluncurkan aplikasi "Super ASEAN".

Liputan6.com, Jakarta AirAsia bertransformasi menjadi perusahaan digital airasia.com. Pada platform airasia.com terdapat lebih dari 15 lini bisnis yang memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas. Bukan hanya aktivitas travelling, namun juga gaya hidup, e-commerce dan financial technology (fintech).

"Kini airasia.com telah menghadirkan berbagai lini bisnis di Indonesia, di antaranya Penerbangan, Fly Beyond, Hotel, SNAP, Aktivitas dan BIG Loyalty," kata Senior Marketing Manager airasia.com Indonesia, Priska Lampangateia dalam webinar virtual, Senin (12/10/2020).

Sebagai wujud transformasi menjadi perusahaan digital, AirAsia meluncurkan aplikasi "Super ASEAN" yang bisa diunduh melalui Google Play atau App Store. Priska mengatakan, dalam rangka peluncuran aplikasi tersebut, airasia.com memberikan promo "THE airasia.com SUPER SALE".

Promo ini merupakan promo terbesar se-Asia Tenggara dan akan berlangsung mulai hari ini (12/10) hingga 18 Oktober 2020. penawaran harga yang diberikan pada promo tersebut hemat hingga 50 persen, berlaku untuk seluruh produk di aplikasi Super airasia.com atau situs website airasia.com.

"Selama periode promo "THE airasia.com SUPER SALE", pelanggan dapat menikmati diskon hingga 50 persen untuk seluruh tiket penerbangan domestik Indonesia,” ujar Priska dalam webinar virtual yang diadakan pada hari Senin (12/10/2020).

Promo yang ditawarkan bukan hanya untuk pemesanan tiket penerbangan domestik saja, untuk pembelian bagasi, kursi dan makanan juga mendapatkan potongan harga hingga 30 persen. Selain itu, ada pula promo menarik lainnya. Dalam platform SNAP, ada paket spesial liburan 3 hari 2 malam dengan biaya mulai dari Rp1,4 juta saja. Paket liburan ini sudah termasuk dengan biaya penerbangan dan hotel.

"Promo spesial SNAP mulai dari Rp 1.399.000 untuk paket kombo penerbangan dan hotel 3 hari 2 malam. Diskon 20 persen untuk hotel dan 30 persen untuk berbagai aktivitas dengan menggunakan kode promo SUPER30," kata Priska.

Platform SNAP sendiri merupakan fitur terkini dari airasia.com yang memudahkan penggunanya memesan tiket pesawat dan hotel sekaligus dengan harga yang lebih hemat, bila dibandingkan dengan membeli tiket pesawat dan hotel secara terpisah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Lain

Promo lain yang ditawarkan pada "THE airasia.com SUPER SALE" ini yaitu bonus Big Points hingga dua kali lipat untuk setiap pembelian di airasia.com. Namun, promo ini tidak berlaku pada fitur Asuransi dan Fly Beyond.

"Big Points bisa dikumpulkan dari pembelanjaan online di Big e-Store dari berbagai brand. Seperti Bukalapak, Adidas, dan lainnya. Pelanggan juga dapat mengkonversikan poin loyalitas lain seperti BCA Rewards, Mandiri Fiesta Points, dan lainnya menjadi BIG Points," ujarnya.

Sementara itu, lanjut Priska, pengguna juga bisa menukarkan Big points untuk membeli tiket atraksi secara gratis ataupun melakukan aktivitas gratis lainnya. Bukan hanya itu, setiap pengguna membeli tiket atraksi, pengguna juga akan mendapatkan big points. Atraksi atau kegiatan yang bisa dibeli misalnya Waterboom, pertunjukan seni di tempat wisata, sewa wifi, hingga sewa mobil selama satu hari penuh.

"Semua aktivitas tersebut bisa dilakukan bukan hanya di Indonesia, tapi di Malaysia, Amerika, India, Australia, Jepang, Singapura, Kanada, Arab Saudi, Prancis, dan Thailand. Jadi tidak perlu pusing-pusing lagi kalau lagi liburan keluar negeri. Bisa pakai airasia.com," ujarnya.

Reporter:  Rifa Yusya Adilah

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.