Pecah Banget! Undian Mobil Sampai Aksi Project Pop di Pesta Rakyat Simpedes 2020

Oleh Gilar Ramdhani pada 11 Okt 2020, 20:49 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 23:21 WIB
BRI PRS
Perbesar
Pesta Rakyat Simpedes episode 4, Sabtu (10/10/2020).

Liputan6.com, Jakarta Di tengah situasi pandemi saat ini, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tak berhenti memberikan kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia, khususnya nasabah Bank BRI. Selain gencar menyalurkan KUR dan mendukung UMKM terus maju, melalui Pesta Rakyat Simpedes 2020 yang digelar secara virtual Bank BRI terus semangat berbagi suka se-Indonesia.

Pesta Rakyat Simpedes yang sudah memasuki episode 4 dan berlangsung Sabtu, 10 Oktober 2020 hadir dengan penuh kemeriahan yang tak kalah seru dengan episode-episode sebelumnya. Selama 5 jam penuh dari mulai pukul 3 sore sampai 8 malam, BRI menghadirkan beragam acara seru, bagi-bagi hadiah dan pertunjukan musik yang menghibur langsung dari Kota Makassar dan Jakarta.

BRI Makassar Raya Gelar Undian Hadiah TV - 1 Unit Mobil

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

BRI PRS
Perbesar
Hadiah mobil diterima oleh nasabah Simpedes dari Unit Pannampu Makassar.

Pesta Rakyat Simpedes Episode 4 menayangkan secara live streaming pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode 1. Kantor Wilayah BRI Makassar sendiri membagikan sekitar 2356 hadiah yang diundi berbagai kantor cabang dan unit BRI yang ada di Makassar.

Bersamaan live streaming PRS 2020 hari Sabtu (10/10), BRI Makassar Raya membagikan 94 hadiah yang terdiri dari 88 Televisi LED, 5 unit motor dan 1 unit mobil Suzuki Ertiga. Hadiah mobil diterima oleh nasabah Simpedes dari Unit Pannampu Makassar.

Tak hanya pengundian semata, penonton juga bisa menikmati suguhan pertunjukan seni tradisional, live musik, destinasi wisata, kuliner, hingga cerita UMKM yang ada di Makassar lho. Episode 5 mendatang pertunjukan dan pengundian Panen Hadiah Simpedes berasal dari kota atau daerah yang berbeda. Jadi perlu banget menonton acara PRS 2020 dari awal.

Barry Ritonga Berbagi Tips dan Trik Make Up Cantik

BRI PRS
Perbesar
Barry Ritonga berbagi tips dan trik make up cantik di BRI PRS.

Selesai pengundian Panen Hadiah Simpedes, penonton diajak untuk ikutan workshop Make Up Class: Tetap Cantik di Rumah Aja bersama Make Up Artist, Barry Ritonga. Sekitar 1 jam lamanya, Barry berbagi tips dan trik tampil make up flawless serta menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penonton via zoom dan Vidio.

Banyak banget tanya-jawab yang muncul, mulai dari cara make up untuk kulit kering, berminyak hingga kombinasi. Lalu, cara make up untuk wanita berhijab, bikin kontur dan highlight, cara mencegah jerawat karena penggunaan make up. Kamu harus nonton siaran PRS 2020 Episode 4 lagi supaya tidak ketinggalan setiap informasi.

BRI PRS
Perbesar
Barry Ritonga di Workshop PRS 2020.

Di kelas virtual ini, Barry secara khusus juga kasih tahu cara make up supaya tidak menempel di masker, bikin mata dan alis kelihatan cantik dan bikin lipstik supaya tidak berpindah ke masker.

BRI PRS
Perbesar
Penampilan Weird Genius di PRS 2020..

Weird Genius tampil dengan sesuatu yang menyegarkan di Pesta Rakyat Simpedes2020. Gak hanya menyanyikan lagu-lagu populernya yang mengguncang dunia musik internasional dengan aransemen baru, tapi juga mash up lagu dari berbagai musisi dari Western, K-Pop hingga tradisional Indonesia.

Demi menghadirkan euforia buat para penggemar dan nasabah BRI, mereka pun memboyong rekan duet Sara Fajira untuk membawakan LATHI hingga Reikko dengan lagu Hush. Selama hampir 1 jam, Weird Genius menyanyikan lebih dari 7 lagu yang ditutup dengan lagu LATHI yang fenomenal.

Pandemi Bikin Solidaritas Orang Indonesia Semakin Kuat

Alfatih timur
Perbesar
CEO & Co Founder kitabisa.com, Alfatih Timur.

Talkshow yang dipandu oleh Caesar Gunawan menguak fakta yang menarik sekali. Tercatat lebih dari 2 juta orang telah bergabung dalam berbagai aksi donasi yang hadir platform crowdfunding Kitabisa.com dan lebih dari 800 miliar rupiah telah disalurkan kepada masyarakat maupun pihak-pihak yang memang menjadi sasaran menerima bantuan.

CEO & Co Founder kitabisa.com, Alfatih Timur mengungkapkan di tengah pandemi saat ini antusiasme masyarakat untuk berdonasi semakin tinggi tidak hanya di platforom kitabisa.com tapi juga platform lain.

"Solidaritas masyarakat Indonesia sangat kuat, terlebih di momen bencana pandemi saat ini. Banyak yang terpanggil untuk membantu sesama. Antusiasme masyarakat tidak berkurang, apalagi sekarang sudah ada e-wallet sehingga orang bisa transaksi dengan mudah.

Lebih lanjut Alfatih mengatakan bahwa para donatur berasal dari berbagai usia, termasuk banyak dari anak-anak muda generasi Z, bahkan anak Sekolah Dasar sekalipun sudah ada yang ikut berdonasi.

BRI PRS
Perbesar
Talkshow Solidaritas Era Digital.

Talkshow Solidaritas Era Digital nyatanya tak hanya menghadirkan Alfatih Timur , tapi juga . Ada yang beli Rp 25 ribu 1 lukisan, Rp Rp 50 ribu minta 4 lukisan, hingga 1 orang memborong 6 sampai 20 lukisan sekaligus. Termasuk dari Kitabisa.com, Badrus mendapatkan bantuan donasi yang sekaligus menjadi modal berharga untuk melanjutkan usaha jualan lukisan.

Nostalgia Goyang Duyu Bareng Project Pop

Project Pop
Perbesar
Puncak keseruan Pesta Rakyat Simpedes Episode 4 bersama Project Pop.

Puncak keseruan Pesta Rakyat Simpedes Episode 4 bersama Project Pop. Selama hampir 1 jam Project Pop menghibur sekaligus mengajak para penonton untuk bernostalgia dan bergoyang ke lagu-lagu Project Pop yang populer sejak tahun 2000an. Ada lagu Bukan Superstar, Pacarku Superstar, Metal vs Dugem, Goyang Duyu,  Dangdut Is The Music Of My Country.

Menariknya, Project Pop juga menyanyikan lagu-lagu baru yang tercipta di masa pandemi. Lagu Gara-Gara Corona, Maskrrr dan Masuk Angin. Mereka membuktikan bahwa pandemi tidak menyurutkan semangat untuk terus berkarya. Penampilan Project Pop di PRS 2020 ditutup dengan menyanyikan lagu Ingatlah Hari Ini, seolah-olah mengajak para penonton untuk tidak melupakan momen hari Pesta Rakyat Simpedes 2020.

Selama kegiatan live streaming PRS 2020, BRI bekerja sama dengan Kitabisa.com juga menggalang aksi Peduli yang mengajak masyarakat dan penonton berdonasi mendukung keberlangsungan pelaku UMKM yang terdampak pandemi COVID-19. Cara donasinya cukup mudah, kamu tinggal Scan QR Code yang muncul di layar selama acara live streaming PRS 2020 dan ikuti petunjuknya.

Cerita di atas baru cuplikan dari 5 jam acara PRS 2020. Masih banyak hal seru dan menarik lain yang wajib banget kamu ikuti. Mulai dari game interaktif setiap sesinya berhadiah Rp 250 ribu, penampilan komika, informasi seputar, Kupedes BRI, KUR BRI, KUR Super Mikro, profile UMKM Binaan BRI, Indonesia Mall dan promo belanja dari Bank BRI, Selfie Contest PRS 2020, hingga Tabungan BRI Simpedes yang membuat kamu berkesempatan mengikuti undian Panen Hadiah Simpedes 2020.

BRI PRS
Perbesar
Program Panen Hadiah Simpedes diselenggarakan dua periode setiap tahunnya

Program Panen Hadiah Simpedes diselenggarakan dua periode setiap tahunnya. Periode pertama Maret - Agustus 2020 yang diundi pada bulan September 2020 - Februari 2021. Sementara untuk periode kedua dimulai September 2020 - Februari 2021 dan diundi tahun depan.

Segera buka tabungan BRI Simpedes dari sekarang untuk bisa mengikuti pengundian periode kedua. Semakin besar saldo kamu kamu miliki semakin besar kesempatan untuk meraih hadiahnya. Informasi selengkapnya tentang Panen Hadiah Simpedes klik di sini.

Buat kamu yang ingin menonton keseruan Pesta Rakyat Simpedes 2020 Episode 4 dan sebelumnya bisa kunjungi Facebook Liputan6.com. Sementara untuk terus update informasi PRS 2020 kamu bisa ikuti media sosial @liputan6, @bank_bri dan juga hashtag #PRSVIRTUAL2020 #PestaRakyatSimpedes #SimpedesBisa #berbagisukaseindonesia

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya