Sukses

Jasa Raharja Raih Dua Penghargaan pada Ajang Indonesia Finance Award-III-2020

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Perusahaan yang terbaik di bidang Finance di Indonesia (di antara beberapa sektor Industri ) baik dari Perusahaan Publik, Private, Swasta, BUMN maupun BUMD.

Liputan6.com, Jakarta PT Jasa Raharja raih dua penghargaan sekaligus pada ajang Indonesia Finance Award III 2020 (IFA-III-2020) yang diselenggarakan Economic Review, menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 penganugerahan dilaksanakan secara virtual dengan tema Financial Zoominars & Indonesia FinanceAward-III-2020 (IFA-III-2020). 

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Myland turut hadir. IFA-III-2020 diselenggarakan kerja sama antara Economic Review, Indonesia-AsiaInstitute, Perbanas Institute, IPMI International Business School, PPPI, Ideku Group beserta Dewan Juri berkompenten.

 

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Perusahaan yang terbaik di bidang Finance di Indonesia (di antara beberapa sektor Industri ) baik dari Perusahaan Publik, Private, Swasta, BUMN maupun BUMD. PT Jasa Raharja memperoleh penghargaan sebagai The Best untuk kategori BUMNCompany (Gold Award-Excellent) dan Myland selaku Direktur Keuangan PTJasa Raharja memperoleh penghargaan sebagai The Best CFO in Transitioning ToNew Normal-2020.

Dengan mengangkat tema Managing Financial Risks and Capturing Financial Opportunities in the Crisis Era”, melalui penghargaan IFA-III-2020 di tengah masa kondisi Pandemi Covid-19, diharapkan perusahaan masih terus terpacu meningkatkan prestasi dan peran pentingnya Finance, Value Creation di PerusahaanSwasta, BUMN, BUMD di Indonesia.

 

 

PT. Jasa Raharja telah melahirkan banyak inovasi, transformasi pelayanan berupa digitalisasi transaksi keuangan (Cashless Payment) sehingga pembayaran bisa dilakukan 7x24jam dengan cepat dan tepat.

"Selain melakukan transformasi di bidang pelayanan, kami juga melakukan transformasi digital di bidang pendapatan (SW danIW)," ujar Myland.

Inovasi tersebut memudahkan Jasa Raharja untuk senantiasa mempertahankan kinerja pelayanannya di masa pandemi ini. Bergabungnya Jasa Raharja sebagai anggota Group Holding Perasuransian dan Penjaminan/Indonesia Financial Group (IFG) semakin menguatkan komitmen meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Khususnya dalam hal memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui dua program pertanggungan, yaitu Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpangdan Program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Tugas pokok Jasa Raharja yaitu menyerahkan santunan kecelakaan bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan bagi korban kecelakaan alat angkutan penumpang umum. "Penghargaan ini memicu kami untuk senantiasa bersikap adaptif terhadap perubahan kondisi lingkungan bisnis yang ada dan transformasi digital merupakan salah satu concern kami dalam setiap program kerja prioritas yang kami susun," ujarnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.