Solidaritas Era Digital di PRS Episode 4 Hadirkan Pendiri Kitabisa.com Hingga Weird Genius

Oleh Gilar Ramdhani pada 09 Okt 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 23:22 WIB
Pesta Rakyat Simpedes 2020 Episode 4.
Perbesar
Pesta Rakyat Simpedes 2020.

Liputan6.com, Jakarta Pesta Rakyat Simpedes 2020 persembahan spesial dari BANK BRI dalam menyambut HUT ke-125 tahun siap menyapa masyarakat seluruh Indonesia pada Sabtu, 10 Oktober 2020. Memasuki episode ke-4, PRS 2020 yang digelar secara virtual atau online ini hadir dengan tema yang inspiratif yakni "Solidaritas Era Digital".

Acara yang disiarkan live streaming melalui Vidio dan facebook @liputan6 kembali dimulai pukul 15.00 WIB hingga 20.00 WIB. Selama 5 jam live streaming, PRS 2020 episode 4 menghadirkan acara Workshop, Talkshow, Pengundian Hadiah untuk Program Panen Hadiah Simpedes 2020, Games dan Live Music.

Workshop:  Make Up Class "Tetap Cantik di Rumah Aja"

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Pesta Rakyat Simpedes 2020 Episode 4.
Perbesar
Make Up Class: Tetap Cantik di Rumah Aja.

Buat kaum hawa yang ingin tampil cantik dan mempesona wajib banget menyaksikan PRS 2020 episode 4. Sesi workshop diisi dengan Make Up Class bersama Barry Ritonga. Dari sederet makeup artist tenar, nama Barry Ritonga sudah tak asing lagi dikalangan selebriti, terutama untuk pernikahan. Dari tangan dinginnya, Barry Ritonga bisa membuat wajah calon pengantin begitu menawan dan tampil dengan karakter yang kuat.

Pesta Rakyat Simpedes 2020 Episode 4.
Perbesar
Perlengkapan yang perlu disiapkan.

Di PRS 2020, Barry Ritonga bakal berbagi tips dan trik make up "Tetap Cantik di Rumah Aja". Siap-siap untuk menyalakan smartphone, laptop maupun smart TV kamu supaya bisa mengikuti sesi Barry Ritonga secara live pada pukul 16.30 WIB.


Talkshow: Solidaritas Era Digital

Pesta Rakyat Simpedes 2020 Episode 4.
Perbesar
CEO & Co Founder kitabisa.com, Alfatih Timur.

Di sesi Talkshow “Solidaritas Era Digital, Pesta Rakyat Simpedes 2020 episode 4 menampilkan pembicara inspiratif dari kalangan milenial yakni CEO & Co Founder kitabisa.com, Alfatih Timur. Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan sepak terjang kitabisa.com, salah satu platform terbesar untuk menggalang dana dan donasi secara online atau crowdfunding. Sejak berdiri tahun 2013 lalu sudah banyak sekali program sosial dan donasi yang berasal dari masyarakat Indonesia disalurkan kepada mereka yang membutuhkan bantuan.

Melalui event PRS 2020, Alfatih berbagai pengalaman, cerita dan gagasan membangun solidaritas di era digital, terlebih di tengah pandemi yang melanda Indonesia. Sesi Talkshow berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

Live Music: Weird Genius dan Project Pop

Project Pop
Perbesar
Project Pop.

Pesta Rakyat Simpedes 2020 menghadirkan penampilan yang menarik, lintas generasi. Grup musik asal Bandung yang terkenal dengan lirik lagu-lagu jenaka dan populer sejak tahun 90an, Project Pop siap menghibur kamu. Lalu ada Weird Genius, grup musik EDM dan synth-pop Indonesia yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu. Mereka siap menghibur kamu dengan lagu-lagu populer saat ini seperti Lathi dan Hush.

Weird Genius
Perbesar
Weird Genius

Sebagai grup musik Asia pertama yang masuk dalam label papan atas Amerika "Astralwerks", penampilan Weird Genius tentu tak boleh kamu lewatkan.

Buat kamu yang nasabah Tabungan BRI Simpedes, jangan lewatkan segmen pengundian hadiah. Siapa tahu nama kamu keluar sebagai pemenang. Seperti diketahui, pada Panen Hadiah Simpedes, BANK BRI membagikan 19.219 hadiah yang terdiri dari 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi serta ribuan hadiah lainnya, dan pengundian Panen Hadiah Simpedes dilakukan setiap minggu.   Peluang nasabah Tabungan BRI Simpedes mendapatkan hadiah lebih besar karena pengundian dilakukan di 400 kantor cabang BRI di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui jadwal Pengundian Panen Hadiah Simpedes, klik di sini.

Dalam kegiatan PRS 2020 juga digelar Peduli untuk mendukung keberlangsungan pelaku UMKM yang terdampak pandemi COVID-19. Teknisnya dengan melibatkan langsung para penonton PRS 2020 melalui penggalangan dana di setiap acara live streaming.

Yuk ikuti kemeriahan dan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah dengan klik link di sini.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya