Sukses

Dompet Tipis di Tanggal Tua, Ini Dia Solusi Makan Enak dan Ganti-Ganti Menu

Akhir bulan identik dengan tanggal tua yang artinya saldo tabungan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sudah menipis.

Liputan6.com, Jakarta Akhir bulan identik dengan tanggal tua yang artinya saldo tabungan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari sudah menipis. Bagi karyawan swasta tanggal tua terjadi kisaran tanggal 20 hingga 25, sementara bagi pegawai negeri, tanggal tua dari 25 hingga memasuki bulan baru.

Kalau sudah masuk tanggal tua begini, pos pengeluaran yang kerap menjadi sasaran penghematan adalah makan dan lifestyle. Lifestyle dihemat sudah sangat tepat, kalau makanan rasanya kurang pas ya. Terlebih di situasi dan kondisi saat ini yang menuntut kita untuk selalu mengonsumsi makanan sehat, bergizi dan bervariasi guna menjaga tubuh dan pikiran tetap fresh, bebas stres.

Normalnya, ada dua cara jitu untuk bisa makan enak dan ganti-ganti menu setiap hari. Pertama, pergi ke pasar dan masak sendiri. Tak pernah ada yang bisa meragukan cara ini untuk ampuh menghemat pengeluaran sekaligus tetap bisa makan enak. Namun, balik lagi situasinya sekarang serba terbatas, aktivitas masyarakat dibatasi karena penerapan PSBB. Setiap hari ke pasar dan setiap hari masak tentunya butuh effort lebih.

Kalau sudah begitu, pilihan kedua menjadi solusi jitu yakni manfaatkan program promo dan diskon dari berbagai merchant dan restoran. Salah satu program promo yang bisa kamu ikuti adalah Semarak Kejar Super Diskon (SKSD)

Ikutan Program Semarak Kejar Super Diskon (SKSD)

GrabFood meluncurkan kampanye terbaru untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat di masa tanggal tua melalui Semarak Kejar Super Diskon (SKSD) s/d Rp 50 ribu. Tidak butuh effort lebih dan menyita waktu kamu. Semua pesanan dilakukan melalui aplikasi Grab dan banyak banget menu-menu enak sekaligus bisa ganti-ganti setiap harinya.

Program SKSD ini berlangsung sejak 21 September hingga 4 Oktober 2020 mendatang. Menariknya, program ini turut dimeriahkan dengan Kejar Kabar GrabFood yang dibintangi oleh presenter kondang seperti Jeremy Teti, Feni Rose, dan Melaney Ricardo.Tak ketinggalan sosok Bu Set yang khas dengan gaya uniknya juga ikut memeriahkan KejarKabar GrabFood lho.

Di KejarKabar GrabFood, Jeremy Teti, Feni Rose, dan Melaney Ricardo tampil dengan pilihan menu mewah dan murah yang ditawarkan oleh 10 brand ternama di GrabFood, termasuk: Bakmi GM, A&W, Yoshinoya, Sour Sally Group, Shihlin, Dunkin Donuts, Hop Hop, Chatime, HEBAT Group, dan BOGA Group.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood Indonesia mengatakan sebagai layanan pesan-antar makanan terdepan di Indonesia, pihaknya selalu mencari cara baru untuk memanjakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dan mitra usaha kami.   "Lewat kampanye Semarak Kejar Super Diskon, GrabFood hadir sebagai solusi makan lezat dan terjangkau sepanjang bulan," ujar Hadi Surya.   Dalam program SKSD ini, GrabFood  menggandeng brand-brand favorit pelanggan sehingga keinginan untuk memanjakan diri lewat makanan tidak lagi jadi masalah ketika tanggal tua melanda.

"Mereka bisa menikmati sajian favorit dan tetap berhemat, serta terus mendukung usaha kuliner lokal," kata Hadi Surya.

Pelanggan GrabFood dapat memesan menu makanan promosi SKSD dengan cara mengakses aplikasi Grab dan masuk ke layanan GrabFood. Banner SKSD (Semarak Kejar Super Diskon) akan langsung menyapa dengan ragam menu yang menggoyang lidah.

“Berhemat di tanggal tua atau di hari gajian menjadi semakin menyenangkan dengan program SKSD dari GrabFood. Dengan pilihan makanan yang berlimpah dan program-program menarik serta inovatif, GrabFood menjadi destinasi kuliner virtual pilihan para foodie di seluruh Indonesia,” tutup Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood Indonesia.

So, jangan lewatkan program SKSD ini dan pilih makanan favorit kamu. Download dan update aplikasi Grab di Google Play Store dan App Store untuk bisa mengikutinya. Dapatkan pula rekomendasi makanan enak dan lezat dengan mengikuti instagram @grabfoodid.

Buruan deh kejar semua menu hits yang ada di #GrabFoodID dan dapatkan hematnya!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini