Sukses

Road to Batara Spekta Show, BTN Hadirkan “Talkshow” Milenial Bisa Beli Rumah

Peluncuran program loyalitas BATARA Spekta dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN pada tahun 2020 ini bakal berlangsung meriah.

Liputan6.com, Jakarta Peluncuran program loyalitas BATARA Spekta dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN pada tahun 2020 ini bakal berlangsung meriah. Tidak hanya bagi-bagi hadiah istimewa untuk nasabah BTN dan masyarakat Indonesia, BTN juga menghadirkan rangkaian acara seru dan inspiratif yang dikemas melalui Talkshow, Games dan Kuis Interaktif, serta Konser Musik Virtual "Batara Spekta Show" dengan penyanyi-penyanyi papan atas Tanah Air.

Para pengisi acara Batara Spekta Show yang berlangsung 27 September 2020 mendatang keren-keren Guys, ada Tiara Andini LALEILMANINO, Tulus, Isyana dan Raisa. Penampilan mereka di panggung Batara Spekta Show akan dipandu oleh host Daniel Mananta dan Yuki Kato.

Jelang Batara Spekta Show ini, Bank BTN terlebih dahulu menggelar acara Road to Batara Spekta pada hari Jumat, 18 September 2020 mulai pukul 19.00 WIB. Acara ini menampilkan talkshow, game dan kuis interaktif serta pertunjukan musik dari Jaz, Andien dan Isyana Sarasvati.

Talk Show Road to Batara Spekta mengangkat tema "Tips Milenial Bisa Beli Rumah" dengan pembicara Financial Planner ternama, Aidil Akbar. Beliau adalah salah satu dari sedikit orang Indonesia yang menerima sertifikasi atau gelar profesional Certified Fraud Examiner (CFE) dari Association of Certified Fraud Examiners (ACFE) di Amerika Serikat. Selain itu, Aidil juga memiliki gelar Certified Financial Planner (CFP®) dari Financial Planner Standard Board (FPSB).

Bagi milenial zaman now yang ingin membeli dan memiliki rumah di usia muda dan mungkin penghasilan yang pas-pasan, wajib banget untuk mengikuti talkshow ini supaya bisa mendapatkan saran dan masukan untuk bisa membeli rumah. Selain itu, Talkshow ini juga gak bakal ngebosenin karena dikemas dengan menarik sekaligus menghibur dari host dan bintang tamu.

Acara Road to Batara Spekta hari Jumat Malam ini dipandu oleh Rafael Tan dan Cherly Juno. Keduanya juga akan memandu acara game dengan bintang tamu spesial yakni Andien.

So, kosongkan jadwal kamu di hari Jumat, 18 September 2020 pukul 19.00 WIB, supaya bisa menikmati sajian spesial dari rangkaian acara Batara Spekta dari Bank BTN. Tonton acaranya melalui live streaming VIDIO bersama pasangan, keluarga dan teman-teman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas tentang Batara Spekta dari Bank BTN

Batara Spekta merupakan Program Loyalty. Program yang memberikan reward poin kepada nasabah yang dapat ditukarkan menjadi hadiah langsung melalui channel redeem yang disediakan, lelang dan pada akhir periode dilakukan pengundian atas poin yang tidak di-redeem jika memenuhi batas ketentuan program. Poin diberikan atas upaya nasabah dalam mempertahankan dan meningkatkan saldo tabungan serta meningkatkan transaksi via digital banking BTN.

Jika sudah terakumulasi, poin bisa ditukarkan dalam bentuk voucher untuk digunakan, Antara lain di Link-Aja, Alfamart, Tokopedia, Grab, Traveloka dan masih banyak merchant lain dan akan terus bertambah jumlahnya. Jumlah poin minimal yang bisa ditukar ialah 250 poin. Selain itu, poin juga bisa diredeem melalui lelang dengan hadiah modern berupa iPhone 11 Pro, Apple Watch Series 5, Samsung Galaxy Note20, Samsung Watch 3, Sneaker Air Jordan, Cookware Set Debellin, hingga Samsung Smart TV 43”.

Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize dari penukaran poin spekta, seperti Pajero Sport, Mini Cooper 3 Door, Vespa Sprint 150, MacBook Pro, Refrigerator Samsung 2 Pintu, Sepeda Brompton hingga Rumah Mewah di lokasi yang bisa kamu pilih sendiri.

Cek dan tukarkan poin spekta di https://poinspekta.btn.co.id

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.