Sukses

Ingin Diskon 50 Persen Produk Hypermart? Coba Cara Ini

Berbagai produk Hypermart kini dapat dijumpai melalui platform Shopee.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai produk Hypermart kini dapat dijumpai melalui platform Shopee. Hal ini sebagai bentuk kolaborasi PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) dengan Shopee Indonesia sebagai salah satu upaya memperkuat strategi omni-channel MPPA di tengah situasi Covid-19.

“Kami senang sekali bisa bekerjasama dengan Hypermart untuk menghadirkan Hypermart Official Store. Rangkaian produknya banyak banget, ada makanan segar, produk rumah tangga. Sudah berkualitas, lengkap, variasinya banyak sekali,” ujar Head of FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman dalam video konferensi, Senin (14/9/2020).

Selain itu, Putri menyebutkan ada berbagai penawaran menarik jelang Shopee 10.10 Brand Festival. Dimana ada diskon hingga 50 persen untuk pembelian produk di Hypermart Official Store.

“Kerja sama ini akan berjalan seiringan dengan kemeriahan Shopee di campaign 10.10 brand festival. Kita akan menghadirkan semua penawaran menarik yang sebelumnya belum ada ini bisa dinikmati untuk semua pengguna Shopee diskonnya hingga 50 persen,” kata Putri.

“Terus tetap ada gratis ongkir juga. Nah campaign kita akan dimulai dari hari ini, tanggal 14 September hingga dengan 20 September 2020. Belanjanya di Hypermart official shop,” sambung dia.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hypermart Official Store Resmi Hadir di Platform Shopee Indonesia

Sebelumnya, PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) resmi menggandeng Shopee Indonesia untuk menghadirkan aneka produk makanan dan berbagai keperluan rumah tangga. Kerjasama ini merupakan salah satu upaya memperkuat strategi omni-channel MPPA di tengah situasi Covid-19.

“Pada hari ini kami dengan sangat senang sekali bisa mengumumkan suatu kolaborasi terbaru kami dengan nama yang sangat tidak asing bagi masyarakat atau konsumen di Indonesia. Yaitu Shopee Indonesia,” seru Director Public Affair MPPA, Danny Kojongian dalam video konferensi, Senin (14/9/2020).

 

MPPA melihat Shopee sebagai platform e-commerce terbesar di Indonesia. Melalui kerjasama ini, MPPA berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen utamanya dalam transaksi secara daring melalui Hypermart Official Store melalui Shopee.

“Kami melihat Shopee adalah marketplace operator yang terbesar dan terkemuka di Indonesia. ini merupakan suatu kehormatan bagi MPPA untuk bisa bekerja sama dengan Shopee. Dimana Hypermart Official Store itu akan tersedia di dalam marketplace daripada Shopee,” jelas Danny.

Mulai hari ini, Danny menyebutkan sudah tersedia 23 toko Hypermart aktif beroperasi di Shopee. Ke depannya, MPPA bersama Shopee Indonesia akan terus mengembangkan dan memperluas jaringan hypermart official store hingga lebih dari 100 toko sampai akhir 2020 nanti.

“Ke depan, tim kami dan juga tim shopee akan terus mengembangkan dan memperluas jaringan Hypermart Official Store akan semakin banyak lagi. Dimana target kami adalah tentunya untuk mencapai di atas 100 toko yang akan aktif beroperasi di dalam Shopee sampai dengan akhir tahun 2020,” kata Danny.

Rencananya, kerjasama ini akan diberlakukan secara nasional. “Jadi itu juga akan berlaku nggak cuma di Jabodetabek, tapi akan berlaku secara nasional,” pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.