Sukses

Pesta Rakyat Simpedes 2020 Digelar Virtual, Tampilkan Via Vallen, Gigi, hingga Slank

Pesta Rakyat Simpedes 2020 tetap meneruskan tradisi melalui konsep 6P yaitu Panggung, Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, Peduli.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menghadirkan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020. Perayaan kali ini digelar dengan konsep berbeda, dimana seluruh masyarakat Indonesia, khususnya nasabah Tabungan BRI Simpedes bisa memperoleh hiburan sekaligus berkesempatan melakukan panen hadiah secara virtual untuk pertama kalinya.

Direktur Bisnis Mikro Bank BRI Supari menjelaskan, Pesta Rakyat Simpedes 2020 tetap meneruskan tradisi melalui konsep 6P yaitu Panggung, Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, Peduli, yang merupakan trademark Pesta Rakyat Simpedes.

"Acara ini merupakan wujud kepedulian dan peran serta BRI dalam berbagai aspek perkembangan bangsa, mulai dari sisi Nasionalisme, Kebudayaan, Pariwisata, Pendidikan dan Usaha (UMKM), yang terbagi dari talkshow, workshop, artist performance dan juga pengundian program Panen Hadiah Simpedes," ujar Supari di Gedung BRI, Jakarta, Jumat (11/9/2020).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Pesta Rakyat Simpedes 2020 akan digelar secara daring sebanyak 10 episode mulai September hingga Desember nanti.

Mulai dari Panggung yang akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama Indonesia, seperti Padi Reborn, Cokelat, Kotak, Via Vallen, Gigi, Slank, dan masih banyak yang lainnya.

Pasar virtual yang merupakan aktivitas untuk jual-beli produk-produk unggulan milik debitur binaan BRI melalui Official Store Indonesia Mall dengan beragam penawaran diskon menarik, flash sale dan gratis ongkir.

Pawai digital mengajak masyarakat dari setiap daerah ikut terlibat langsung dalam acara Pesta Rakyat Simpedes 2020 dengan mengangkat unsur kebudayaan setempat sesuai dengan tema melalui media sosial.

Pojok X’Sis yang ditujukan bagi para generasi milenial untuk menambah wawasan dengan berbagai talkshow dan workshop kelas digital bersama pembicara dan influencer handal termasuk Daniel Mananta, Niluh Djelantik, dan masih banyak lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.