Sukses

Hari Pelanggan Nasional, DANA Sebar Voucher dan Promo Menarik

Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, DANA memanjakan penggunanya dengan beragam promosi.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, DANA memanjakan penggunanya dengan beragam promosi. Seluruh promosi yang sedang berjalan dapat ditelusuri dengan mudah lewat fitur 'What’s New' yang berisi sederet promo menarik yang sayang jika dilewatkan.

1. Lebih Untung dengan DANA Deals

Mulai dari makanan, minuman, layanan kecantikan, hingga investasi kini dapat dibeli dengan potongan harga semakin menguntungkan. TemanDANA cukup memanfaatkan DANA Deals, yang menjajakan segudang voucher, dengan harga voucher mulai dari Rp1.000, dapatkan manfaat value voucher hingga ratusan ribu rupiah.

Caranya pun mudah, pengguna bisa mengakses voucher melalui aplikasi DANA dan menelusuri merchant yang berpartisipasi hanya dengan mengetuk ikon ‘DANA Deals’ pada aplikasi maupun website. Setelah voucher DANA Deals berhasil dimiliki, kunjungi merchant dan gunakan voucher secara otomatis sesuai syarat dan ketentuan berlaku saat melakukan pembayaran dengan DANA.

2. Sebarkan Voucher, Rasakan Manfaatnya

Manfaat ini dapat dirasakan langsung bagi pengguna baru DANA yang melakukan registrasi dengan menggunakan kode referal. TemanDANA kemudian dapat membeli Produk Digital, seperti Mobile Recharge, Biller, dan Game melalui aplikasi DANA. Menariknya, baik perujuk maupun rujukan dapat menikmati DANA voucher usai menyelesaikan aktivitas masing-masing.

Perujuk juga dapat mengajak orang-orang di lingkungannya untuk ikut menggunakan DANA untuk meraih lebih banyak voucher. TemanDANA dapat melihat voucher yang terkumpul dalam ‘Pocket’ dan bisa menukarkannya setiap pukul 10.00 hingga 22.00 WIB di setiap merchant DANA.  

3. Cukup di Rumah Aja, Pesan Semua Lewat Home Shopping

 

Masa pandemi telah mengubah kebiasaan masyarakat agar lebih membatasi aktivitas di luar rumah. TemanDANA tidak perlu cemas, karena dengan fitur Home Shopping semua kebutuhan tetap dapat terpenuhi. Fitur layanan ‘Pesan dari Rumah’ atau Home Shopping, kini tersedia di beberapa merchant yang menyediakan pengantaran ke rumah oleh jasa kurir yang dimiliki merchant ataupun hanya untuk layanan bawa pulang (takeaway) di lokasi-lokasi merchant yang berpartisipasi dalam layanan ini.

Fitur Home Shopping ini memungkinkan konsumen dapat melakukan pemesanan barang melalui aplikasi DANA yang akan terhubung langsung dengan WhatsApp milik merchant. Selanjutnya, merchant akan memberikan pilihan berupa DANA QRIS (QR Indonesia Standard) yang dapat langsung dipindai atau dibagikan langsung ke aplikasi DANA atau dapat berupa tautan pembayaran DANA untuk menyelesaikan transaksi. TemanDANA dapat melihat daftar lengkap setiap nomor WhatsApp milik merchant yang berpartisipasi di layanan Home Shopping!

Sederet promo tersebut merupakan bentuk apresiasi DANA atas dukungan konsumen selama ini.

Hingga pertengahan tahun 2020, tercatat pengguna DANA di seluruh penjuru Tanah Air mencapai 40 juta pengguna. Di tengah pandemi saat ini, DANA terus memberikan pengalaman dan layanan transaksi digital terbaik. Selain itu, DANA juga terus melebarkan sayapnya untuk jembatani lebih banyak mata rantai perekonomian, berkolaborasi dengan pemerintah, institusi, UMKM dan berbagai sektor lainnya demi terciptanya digital ekonomi yang inklusif.

Aplikasi DANA tersedia untuk iOS dan Android, serta terintegrasi dengan berbagai merchant dan aplikasi online ternama sebagai solusi pembayaran digital, baik secara online maupun offline. #DANASahabatUMKM merupakan inisatif DANA untuk mendukung Digitalisasi UMKM Indonesia melalui platform DANA Bisnis. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.