Ciputra Tawarkan Rumah Murah, Harga di Bawah Rp 200 Juta

Oleh Liputan6.com pada 01 Sep 2020, 17:55 WIB
Diperbarui 01 Sep 2020, 20:36 WIB
CitraMaja Raya
Perbesar
Unit rumah di Citra Maja Raya, Kabupaten Lebak.

Liputan6.com, Jakarta - Ciputra Group, salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, melalui anak usahanya Ciputra Residence, terus mengembangangkan kawasan Citra Maja Raya, Kota Baru Terpadu di Barat Jakarta.

Citra Maja Raya merupakan pengembangan Kota Baru Terpadu terbesar dan terlengkap di Maja dengan konsep Transit Oriented Development, hanya berjarak 500 meter dari stasiun KRL Commuterline Maja.

Setelah sukses menggelar launching rumah pada bulan Maret 2020, Citra Maja Raya kembali mengadakan launching rumah pada tanggal 29-30 Agustus 2020.

Kali ini, Citra Maja Raya meluncurkan Cluster Benoa, berupa hunian rumah tapak (landed house) dengan desain tampak modern minimalis dan harga mulai Rp 188 Juta All In (sudah termasuk PPN, BPHTB, dan AJB).

Pada acara launching Cluster Benoa yang digelar pada 29-30 Agustus 2020 bertempat di Mal Ciputra Tangerang, Citra Maja Raya sukses menjual rumah di Cluster Benoa dengan nilai penjualan lebih dari Rp 107 Milyar.

Direktur Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo, mengatakan bahwa pencapaian ini sangat dipengaruhi oleh Reputasi Ciputra Group yang sangat dipercaya oleh masyarakat, harga rumah terjangkau dengan konsep pengembangan Kota Baru Terpadu berbasiskan Transit Oriented Development (TOD), dan dukungan Pemerintah dengan menetapkan kawasan Maja menjadi 1 dari 10 Pembangunan Kota Baru Publik di Indonesia.

“Kami ikut mendukung program pemerintah untuk membangun kawasan Maja menjadi Kota Baru Publik dengan mengembangkan Citra Maja Raya berupa pembangunan hunian dan komersial lengkap dengan sarana pendukungnya berupa infrastruktur dan fasilitas pelengkap lainnya. Pengembangan Citra Maja Raya juga merupakan wujud nyata dukungan Ciputra Group untuk turut menyukseskan Program Sejuta Rumah Pemerintah Republik Indonesia,” ujar Yance dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (1/9/2020)

Melihat masih tingginya kebutuhan atas hunian berkualitas dengan harga terjangkau, Citra Maja Raya akan kembali meluncurkan 2 Cluster Baru di bulan September 2020. Mengusung tematik keindahan Bali, Cluster terbaru ini akan dinamakan Cluster Champa dan Villa Nusa Dua yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 168 Juta All In.

Lokasi kedua Cluster ini berada di area pengembangan Citra Maja Raya 2 dan memiliki lokasi sangat strategis karena berada di dekat Sekolah, CBD Area, dan EcoClub House 2.

Cluster Champa dan Villa Nusa Dua menghadirkan program cara pembayaran yang sangat ringan, yaitu cicilan bertahap hingga 18 bulan tanpa DP, dan cara pembayaran KPR dengan DP minimum 5 persen yang bisa dicicil hingga 8 bulan dengan cicilan DP mulai 1 juta per bulan.

"Cluster Champa dan Villa Nusa Dua memiliki kelebihan dinding rumahnya sudah masing masing (double) dan kami rencanakan mulai dibuka pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) tanggal 12 September 2020 secara online," tutup Yance.

 

** Saksikan "Berani Berubah" di Liputan6 Pagi SCTV setiap Senin pukul 05.30 WIB, mulai 10 Agustus 2020

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ciputra Bangun Bioskop di Kompleks Citra Maja Raya

Ciputra Residence dan CGV bangun bioskop di Kabupaten Tangerang
Perbesar
Ciputra Residence dan CGV bangun bioskop di Kabupaten Tangerang

Gelontorkan lebih dari Rp 20 miliar, PT Ciputra Residence dan CGV, hadirkan bioskop di ujung perbatasan Kabupaten Tangerang dengan Lebak, Provinsi Banten. Bioskop empat layar ini bakal hadir di Citra Maja Raya, Lebak, Provinsi Banten.

Komplek hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD) itu, lebih dulu menghadirkan bioskop daripada swalayan atau pusat perbelanjaan. Kerjasama keduabelah pihak ini pun menggelontorkan investasi lebih dari Rp 20 miliar.

"Investasinya itu, kami dari Ciputra atau Citra Maja Raya yang membangun gedungnya. Sekitar Rp 15 sampai Rp 20 miliar," ungkap Mary Octo Sihombing, Direktur PT Ciputra Residence, di Maja, Lebak, Rabu (2/10/2019).

Bentuk kerjasamanya sendiri pun sama seperti tenant, Ciputra Residence yang memiliki tanah, membangunkan gedung, kemudian CGV yang menyewa.

Namun, karena kerjasama sudah dilakukan bukan sekali ini saja, sehingga diputuskan baik Ciputra maupun CGV tetap bergandengan dalam menghadirkan layar-layar bioskop dimanapun yang ada perumahan milik pengembang raksasa itu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓