Sukses

Raih Kesempatan Dapatkan Gitar Bertandatangan Personil Slank di Pertashow

Pertashow kali ini menghadirkan Slank dan penyanyi wanita berbakat Isyana Sarasvati untuk menghibur masyarakat secara live melalui aplikasi MyPertamina.

Liputan6.com, Jakarta Hiburan menjadi salah satu penawar selama pandemi ini. Bagaimana tidak, selama pandemi kita harus menjaga jarak dan kegiatan selama di rumah saja. Agar tidak bosan dan menjaga semangat selama pandemi, masyarakat membutuhkan hiburan, seperti acara musik.

Melihat hal itu, Pertamina menggelar acara Pertashow pada Jumat, 21 Agustus 2020. Sebelumnya, acara tersebut telah sukses menghadirkan duet penyanyi Anji dan Tiara Andini, finalis Indonesia Idol pada bulan Juli 2020.

Pertashow kali ini menghadirkan Slank dan penyanyi wanita berbakat Isyana Sarasvati untuk menghibur masyarakat secara live melalui aplikasi MyPertamina. Selain itu, acara tersebut bakal dimeriahkan pula dengan Gading Martin serta Angie Ang.Dengan begitu, kamu akan terhibur selama manyaksikan kedua musisi tersebut.

Selain itu, acara tersebut digelar sembari memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-75 pada 17 Agustus 2020. Dengan tema #BERKAHDIRUMAH, Pertashow bakal membagikan gitar bertanda tangan personil Slank dalam acara lelang amal dan kamu bisa berkesempatan untuk dapatkan 1 unit Yamaha Lexi serta saldo LinkAja Rp500 ribu untuk 100 pemenang.

Nah, bagi kamu yang belum punya aplikasinya, buruan download aplikasi Pertashow di Apple Store dan Play Store sekarang juga! Siapa tahu kamu yang berkesempatan dapatkan gitar dan hadiah menarik lainnya.

Catat, Pertashow pada Jumat 21 Agustus 2020 pukul 19.30 Wib Live di aplikasi MyPertamina.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini