Launching 2 Cluster Secara Online, Ciputra Raup Rp 115 Miliar

Oleh Liputan6.com pada 18 Agu 2020, 11:20 WIB
Diperbarui 18 Agu 2020, 16:57 WIB
Ilustrasi rumah
Perbesar
Ilustrasi rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Ciputra Group terus melakukan pembangunan dan pengembangan CitraRaya Tangerang. Sejalan dengan hal ini, melalui anak usahanya, Ciputra Residence, Ciputra memasarkan Cluster Avante dan Cluster Viale secara Online.

Kota Terpadu dengan luas pengembangan mencapai 2.760 Ha di Barat Jakarta ini merupakan pengembangan terbesar dari Ciputra Group.

Baru baru ini, CitraRaya Tangerang sukses membuka fasilitas terbaru nya Mal Ciputra Tangerang pada 17 Juli 2020 dan sekaligus sukses mengadakan launching online 2 cluster sekaligus, yaitu Cluster Avante dan Cluster Viale, dimana lokasi ke dua cluster tersebut sangat strategis yaitu hanya 10 menit dari Mal Ciputra Tangerang dan 1 Menit dari Gerbang Utama CitraRaya.

Pemilihan unit dan transaksi secara online Cluster Avante dilanjutkan dengan Cluster Viale pada tanggal 16 Agustus 2020 kemarin, dimana CitraRaya berhasil mencatatkan total penjualan sebanyak 170 unit dengan omset mencapai Rp 115 miliar.

Keberhasilan pencapaian penjualan ini tidak terlepas dari Reputasi Ciputra Group yang sangat dipercaya oleh masyarakat, kelengkapan infrastruktur dan fasilitas yang sudah ada di CitraRaya, serta lokasi Cluster Avante - Viale yang strategis, berjarak hanya 1 menit dari Gerbang Utama dan 10 Menit dari Mal Ciputra Tangerang.

Direktur Marketing Ciputra Residence, Yance Onggo, menjelaskan Launching Cluster Avante dan Cluster Viale dilakukan tanpa mempersiapkan fisik bangunan Rumah Contoh Full Furnished yang umum di lakukan pada launching sebelumnya.

“Launching kali ini kami beradaptasi dan memanfaatkan kemajuan teknologi dengan membuat Virtual Tour 360 Rumah Contoh Cluster Avante - Viale dan suasana lingkungan di dalam Cluster, sehingga semua calon pembeli tetap bisa mendapatkan gambaran yang jelas mengenai suasana cluster dan rumah yang akan di pilih, dan hal ini cukup dilakukan dari rumah saja," jelas Yance dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (18/8/2020).

Rumah 1 Menit dari Gerbang Utama CitraRaya TangerangCluster Avante dan Cluster Viale merupakan cluster terbaru dan terdepan di CitraRaya Tangerang, dipasarkan dengan jumlah terbatas.

 

** Saksikan "Berani Berubah" di Liputan6 Pagi SCTV setiap Senin pukul 05.30 WIB, mulai 10 Agustus 2020

Harga Rumah

Property Rumah
Perbesar
Ilustrasi Foto Property Rumah (iStockphoto)

Cluster Avante dipasarkan dengan harga mulai 488 Jutaan, tersedia empat pilihan tipe rumah yaitu Tipe Crescendo Lb 27 / Lt 60, Tipe Grazioso Lb 33 / Lt 72, tipe Prospero Lb 45-52 / Lt 84 dan Tipe Splendore Lb 49-56 / Lt 96, khusus untuk tipe Prospero dan Splendore tersedia pilihan bangunan yang dilengkapi ruang mezzanine yang dapat dimanfaatkan sebagai ruang belajar atau ruang kerja di rumah.

Cluster Viale dipasarkan dengan harga mulai 500 Jutaan, tersedia dua pilihan tipe rumah yaitu Tipe Crescendo Lb 27 / Lt 60, Tipe Grazioso Lb 33 / Lt 72.

Penerapan strategy penjualan online yang kami lakukan secara secara konsisten, kami maksudkan untuk membantu dan mempermudah calon konsumen yang akan membeli rumah di CitraRaya," kata dia.

Lokasi Cluster Avante dan Cluster Viale tepat berada 1 menit dari Gerbang Utama CitraRaya Tangerang, area Kuliner Citra Food Festival (CIFFEST), dan Giant hypermarket. Selain itu, Cluster Avante dan Viale hanya berjarak 10 menit dari Mal Ciputra Tangerang.

Dalam perkembangannya kini, CitraRaya telah membangun lebih dari 28.000 hunian dan komersial yang dilengkapi dengan kelengkapan infrastruktur dan fasilitas pendukungnya yang sebagian besar telah jadi dan beroperasional.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓