Sukses

Saksikan BERANI BERUBAH: Kemerdekaan Indonesia di Liputan 6 SCTV, 17 Agustus 2020 Pukul 05.30 WIB

Episode terbaru Program Berani Berubah yang akan ditayangkan pada Senin 17 Agustus 2020 pukul 05.30 WIB menceritakan kisah paskibraka.

Liputan6.com, Jakarta - Berani berubah adalah kata-kata kunci untuk masa depan yang lebih baik. Berani berubah juga menjadi landasan sebuah keuletan bisa membuahkan hasil yang maksimal.

Atas dasar hal itu, Media Emtek Group membuat sebua program baru bertajuk Berani Berubah. Program ini bercerita tentang orang-orang yang mau dan berani membalik keadaan di tengah kesulitan.

Program Berani Berubah ini hasil kolaborasi antara SCTV, Indosiar bersama media digital Liputan6.com dan Merdeka.com dan ditayangkan di SCTV, Indosiar, Liputan6.com dan Merdeka.com.

Dalam edisi sebelumnya, diceritakan seorang pilot yang berani berubah dengan berjualan mi ayam karena pandemi Corona membuatnya dirumahkan. Dari menerbangkan burung besi harus berubah mengaduk bumbu.

Untuk episode terbaru yang akan ditayangkan pada Senin 17 Agustus 2020 pukul 05.30 WIB ini, Program Berani Berubah menceritakan kisah paskibraka HUT ke-75 RI yang harus bertugas di tengah pandemi.

Seperti apa kisahnya? Yuk saksikan dan jangan lewatkan, serta dapatkan inspirasi dari program Berani berubah ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.