Sukses

BTN Ajak Milenial Investasi Rumah

BTN terus memperkuat segmen pasarnya di kalangan milenial

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pendemi Covid-19, banyak aktivitas yang dilakukan dari rumah. Hal ini tak lain sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Dalam situasi ini, rumah menjadi investasi yang harus dimiliki oleh semua orang.

“Salah satu bentuk investasi yang harus dimiliki oleh semua orang itu adalah rumah,” ujar Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN), Pahala Nugraha Mansury dalam Media Briefing umbrella campaign Bank BTN ‘Hidup Gak Cuma Tentang Hari Ini’ #HGCTHI, Kamis (13/8/2020).

Dalam hal ini, Pahala menyebutkan BTN memang menyasar generasi muda. Umumnya terdiri dari pasangan muda yang baru menikah, atau pekerja muda yang baru memiliki gaji tetap.

Di didi lain, Pahala menyoroti kecenderungan generasi milenial dalam menggunakan uang mereka. Dimana umumnya digunakan untuk jangka pendek. Sehingga Pahala berpesan kepada milenial agar juga mempertimbangkan aset untuk masa yang akan datang, seperti rumah.

“Saat ini kita diingatkan lagi penting banget yang namanya rumah, rumah bukan cuma tempat kita tidur. Bahkan kalau sekarang kita kerja dari rumah, anak-anak performing (school from home) juga dari rumah,” kata Pahala.

 

** Saksikan "Berani Berubah" di Liputan6 Pagi SCTV setiap Senin pukul 05.30 WIB, mulai 10 Agustus 2020

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KPR Khusus Milenial

Untuk hal ini, BTN menawarkan KPR Gaeesss!. Dimana program ini diracik menyesuaikan kebutuhan dan karakter generasi milenial yang ingin mendapatkan hunian murah. Baik rumah tapak dan apartemen secara cepat, mudah dan terjangkau.

KPR Gaeesss memberikan kemudahan, dari awal pengajuan aplikasi KPR atau KPA, dan biaya yang terjangkau untuk uang muka, biaya provisi dan administrasi.

Lebih lanjut, Pahala juga mengakui harga properti cukup stabil, bahkan cenderung naik dalam kondisi normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.