Sukses

Simak, Cara Klaim Asuransi Belanja di JD.ID

PT asuransi Allianz Indonesia telah resmi bekerjasama dengan JD.ID untuk memberikan perlindungan kepada pelanggan JD.ID

Liputan6.com, Jakarta - PT asuransi Allianz Indonesia telah resmi bekerjasama dengan JD.ID untuk memberikan perlindungan kepada pelanggan JD.ID yang melakukan pembelian barang elektronik di platform tersebut.

Head of Operations JD Life Ryan Sebastian, memaparkan keuntungan dan manfaat yang akan diperoleh para pelanggan jika menggunakan perlindungan asuransi saat berbelanja produk elektronik di JD.ID menggunakan JD Life.

“Keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen dengan menggunakan JD, life pertama pelayanan terintegrasi dalam JD.ID sehingga memudahkan konsumen saat ingin memberikan pembelian; Kedua layanan call center 24 jam selama 7 Hari penuh yang siap melayani pertanyaan dan kebutuhan konsumen,” kata Ryan dalam konferensi pers virtual Peresmian Kerjasama Allianz Utama Indonesia dengan JD.ID, Kamis (13/8/2020).

Lanjut, keuntungan ketiga, adanya pilihan pembayaran yang beragam mulai dari transfer dan cicilan baik dengan kartu kredit dan tanpa kartu kredit, sehingga dapat memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen.

Keempat, JD life  hadir dengan sejumlah layanan tambahan yang siap melengkapi dan memenuhi kebutuhan konsumen sewaktu membeli kebutuhan di JD.ID atau setelah menggunakan produk yang dibeli di JD.ID.

Kelima, JD life bekerjasama dengan berbagai perusahaan profesional di bidangnya dalam menyediakan layanan untuk memastikan kualitas yang terbaik kepada setiap konsumen. Keenam JD life memberikan garansi 30 hari kepada konsumen, sehingga konsumen tidak perlu lagi resah dan kuatir akan pelayanan yang diberikan.

 

** Saksikan "Berani Berubah" di Liputan6 Pagi SCTV setiap Senin pukul 05.30 WIB, mulai 10 Agustus 2020

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan JD Life

Adapun Ryan menambahkan cara mendapatkan layanan JD Life dengan dua cara, yakni pertama, konsumen bisa memasukkan kata kunci atau nama layanan yang diinginkan lewat kolom pencarian pada aplikasi atau website JD.ID.

Kedua, secara banding dengan produk yang diinginkan dimana sistem JD.ID akan secara otomatis memberikan referensi layanan yang cocok kepada konsumen, berdasarkan produk yang akan mereka beli. Sehingga konsumen akan lebih mudah cepat dalam menemukan layanan yang mereka butuhkan.

 “Untuk itu JD.ID kerjasama bersama Allianz utama Indonesia, supaya konsumen nantinya akan dapat menemukan berbagai layanan lainnya dalam produk bundling insurance JD life, jadi pada dasarnya JD life berkomitmen untuk terus mengembangkan dan menyediakan beragam layanan yang dibutuhkan oleh konsumen JD.ID lewat satu aplikasi saja,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.