Saatnya UMKM Manfaatkan Jasa Kirim Barang, Coba Layanan Jasa Ini!

Oleh Reza pada 12 Agu 2020, 14:02 WIB
Diperbarui 12 Agu 2020, 14:02 WIB
Ilustrasi jasa angkut barang
Perbesar
Ilustrasi jasa angkut barang (Foto:Shutterstock).

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah kini tengah kerja keras untuk membangun Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk naik kelas. Memang bukan perkara mudah kalau hanya pemerintah yang turun tangan diperlukan pula simbiosis mutualisme dengan para pelaku UMKM. 

Salah satu cara agar UMKM dan UKM naik kelas ialah memanfaatkan jasa kirim barang, salah satunya TheLorry. Jasa angkut barang berbasis aplikasi ini memberikan kemudahan bagai para pelaku UMKM untuk mendistribusikan sebuah produk dengan aman. Untuk mengetahui lebih jelas, berikut keunggulan TheLorry bagi para UMKM

Harga terjangkau

Saat ingin memilih layanan jasa antar, benak kita mungkin akan bertanya, “Murah tidak ya?” atau “Mahal enggak ya?”. Dengan TheLorry kamu tidak akan merasa mahal, karena TheLorry memiliki harga yang terjangkau dan transparan. 

Kamu bisa mengetahui estimasi biaya hanya dengan aplikasi TheLorry. Saat kamu pesan tujuan, biaya akan muncul seketika. Lagi pula, dengan memanfaatkan aplikasi itu, biaya pengiriman sangat transparan. 

Mudah dan aman

Kemudahan yang diberikan TheLorry terasa saat kamu menggunakan aplikasinya. Kamu cukup mengisi data, seperti isi barang, tujuan dan lokasi pick-up. Tunggu beberapa menit mitra TheLorry akan merespon orderan kamu. 

Belum lagi, TheLorry memberikan opsi kendaraan yang bisa digunakan. Mulai dari pick-up sampai truk. Pemilihan kendaraan itu tergantung seberapa besar produk atau barang yang akan kamu kirim. 

Profesional dan menjangkau lokasi

Selain kedua poin di atas , tentu kamu ingin barang sampai tujuan dengan selamat dan utuh. Maka dari itu, TheLorry memiliki mitra yang cekatan dan profesional karena sudah melalui pelatihan dari TheLorry. 

Selain itu, mitra TheLorry juga mengetahui medan jalan yang akan ditempuh sesuai tujuan yang diberikan. 

 

TheLorry
Perbesar
Jasa pindahan TheLorry mampu memberikan pilihan kendaraan yang bisa digunakan untuk pindahan.

Jika perlu dibantu dalam pengangkutan barang, TheLorry juga mempunyai layanan tambahan melalui mitra TheLorry. Sebagai contoh, jika kamu harus tidak memiliki karyawan untuk membantu mengangkat barang ke mobil, melalui aplikasi TheLorry kamu bisa memanfaatkan layanan tambahan, supaya mitra bisa membantu mengangkat barang dengan baik dan aman. 

Bagaimana? Sudah siapkan UMKM naik kelas. Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan ini. 

 

(*)