Sukses

Order Jasa Layanan Pindahan Barang, TheLorry Beri Akses Lebih Luas untuk Konsumen

Jasa layanan angkutan barang dan pindahan berbasis aplikasi dan website yang bisa Anda andalkan adalah TheLorry.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi informasi dan internet membuat banyak hal menjadi lebih mudah dan praktis. Dahulu, ingin makanan restoran harus datang ke restoran, ketika ingin bepergian naik ojek, taksi dan kendaraan lain harus pergi ke jalan besar atau pangkalan. Semakin sulit lagi kalau mencari angkutan barang yang umumnya tak punya pangkalan khusus. Kalau tidak punya koneksi atau kenalan, jangan harap mudah bisa menemukan angkutan barang.

Namun semua itu tidak berlaku lagi di jaman sekarang. Semua pencarian dan pemesanan jasa layanan pindahan barang bisa dilakukan secara online melalui internet yang dapat diakses dari komputer rumah atau kantor, dan tentunya ponsel kita yang bisa akses kapan saja dan dimana saja.

Jasa layanan angkutan barang dan pindahan berbasis aplikasi dan website yang bisa Anda andalkan adalah TheLorry. Anda tak perlu keluar rumah atau bahkan bangun dari tempat tidur hanya untuk memesan layanan ini.

Pemesanan melalui aplikasi TheLorry memiliki beberapa keunggulan misalnya tampilan peta dan dapat langsung menghubungi driver dengan klik nomor kontak driver yang tertera di aplikasi. Sementara bagi konsumen yang menginginkan akses layanan dan informasi lewat layar yang lebih besar, website via komputer tentu jadi pilihan.

Meskipun sudah praktis order jasa layanan angkutan barang dan pindahan, ada tips penting yang perlu Anda perhatikan supaya prosesnya berjalan lancar dan tidak ada "drama". Seperti, tidak melakukan order yang sangat mendadak. Kebutuhan setiap orang tentu berbeda-beda bukan?

Jika pemesanan dilakukan beberapa hari sebelum hari H atau paling lambat beberapa jam dari waktu pick up, itu akan sangat membantu pihak driver dan TheLorry melayani Anda. Terlebih lagi jika kebutuhan Anda melibatkan jenis kendaraan 'doubel box'.

Sebagai informasi, TheLorry siap melayani layanan angkutan dan pindahan barang dengan berbagai jenis kendaraan. Mulai dari van, pickup, double box dan truk on demand cepat dan mudah. Bahkan kendaraan bermotor sekalipun lho.

Tips selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah berikan keterangan mengenai barang yang akan diangkut. Apakah ada barang-barang yang Anda perlukan untuk penanganan khusus. Misalnya informasi barang-barang elektronik, perabotan rumah dan lain sebagainya. Informasi barang juga akan membantu TheLorry menyiapkan tenaga angkut. Ini juga keunggulan TheLorry, kamu gak perlu susah payah ikut angkut barang. Tinggal jelaskan saja kebutuhan Anda.

Semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan harga yang ekonomis. Selalu ada promo yang dihadirkan oleh TheLorry. Prosedur pemesanan standar saja dan tidak memerlukan banyak persyaratan. Untuk mendapatkan informasi terbaru Anda bisa follow akun instagram @thelorry.id dan kunjungi websitenya di https://thelorry.com/id/ atau dowload aplikasinya yang tersedia di Google Play Store dan App Sstore. Anda juga bisa datang langsung ke kantor pusat TheLorry di Jl. Raya Fatmawati 37E, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Informasi tambahan menarik nih, TheLorry tidak hanya menyediakan jasa layanan angkutan dan pindahan, Anda yang ingin memiliki bisnis sampingan juga bisa menjadi Mitra TheLorry. Mulai dari menjadi driver TheLorry, menyewakan kendaraan angkutan hingga menjadi agen TheLorry yang ikut membantu mencarikan jasa sewa mobil pick up, sewa mobil box dan sewa kendaraan angkutan barang lain via aplikasi.

Selain itu, TheLorry juga telah bekerja sama dengan berbagai e-commerce di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Shopee dan Blibli, semuanya sudah bermitra dengan jasa angkut barang TheLorry.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini