Sukses

Sering Buat Sketsa dalam Bekerja? demi Presisi Ini Keunggulan S Pen Galaxy Note20 Ultra

Tingkat kepresisian amat penting dalam membuat susunan garis gambar dalam pembuatan sketsa yang menentukan apakah sketsa dibuat sesuai ide yang sedang dipikirkan atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Maha karya mengagumkan di dunia  fashion, bangunan megah, atau film-film box office selalu berawal dari sebuah ide yang dituangkan dalam sebuah sketsa. Ya, pekerjaan seperti fashion designer, arsitek, maupun mereka yang berkutat di industri kreatif dan terbiasa membuat storyboard amat bergantung pada pembuatan sketsa.

Sketsa berperan penting menggantikan kata-kata agar rekan kerja atau kolega lebih cepat memahami ide yang diajukan.  Sayangnya ide tidak selalu muncul setiap saat, ide bisa muncul kapan saja bahkan saat Anda sdang asyik beraktivitas, seperti saat sedang berada di kursi pesawat, saat sedang berjalan-jalan, saat makan malam, saat browsing internet,dan sebagainya. Bila tak segera dituangkan biasanya ide akan menguap atau hilang begitu saja.

Memang tak setiap saat Anda membawa kamera, kertas, pensil, maupun karet penghapus untuk menuangkan ide di kepala dalam bentuk sketsa. Karena itulah diperlukan gawai yang mampu mengakomodir kebutuhan tersebut tapi bebas ribet seperti halnya Samsung Galaxy Note20 Ultra yang memiliki fitur S Pen yang legendaris.

Dalam pembuatan sketsa kepresisian amat penting dalam membuat susunan garis gambar yang tentu menentukan apakah gambar dibuat sesuai ide yang sedang dipikirkan atau tidak. Hal tersebut penting jangan sampai hanya karena salah pilih perangkat sketsa dihasilkan jauh dari harapan.

Karena itulah S Pen di Galaxy Note20 Ultra dirancang khusus dengan tingkat kepresisian yang tinggi, sebagai gambaran Galaxy Note seri-seri sebelumnya memiliki tingkat latency 20 milisecond sedangan S Pen generasi terbaru hanya 9 milisecond. Dikombinasikan dengan layar Infinity-O Display 120Hz membuat tiap goresan lebih terasa presisi dan natural. Itu artinya sensasi menulis atau menggambar di atas layar tak jauh berbeda dengan menggores pensil di atas kertas, pengaturan detail gambar pun akan terasa jauh lebih mudah.

Selain nyaman dalam membuat sketsa, distribusi ide kepada kolega juga jauh lebih praktis, dengan membuat sketsa atau catatan di S Notes Anda dapat langsung meng-convert sketsa menjadi format file PDF atau format file Microsoft Office seperti Ms Word dan Ms Powerpoint dan tinggal share lewat aplikasi chat maupun email. Atau bila kolega Anda menggunakan laptop dengan sistem operasi Microsoft Windows Anda dapat dengan mudah menyinkronisasi dengan mengaktifkan fitur Link to Windows, berbagi file pun semudah drag and drop saja.

 

Untuk mempresentasikan hasil sketsa Anda ke layar lebih besar tak perlu mencolok aneka kabel yang tak sedap dipandang, cukup aktifkan Wireless Samsung Dex otomatis tampilan atau gambar di layar smartphone berpindah ke layar TV yang lebih besar. Untuk memindahkan slide atau berpindah menu cukup manfaatkan fitur Air Action, cukup gerakkan S Pen sementara Anda tetap fokus presentasi. Menarik bukan?

Tak hanya itu Galaxy Note20 Ultra memiliki desain elegan dengan balutan warna tren 2020 yang begitu menarik, seperti Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White.

Bila pekerjaan Anda senantiasa berkutat dengan pembuatan sketsa ide atau menggambar, Samsung Galaxy Note20 Ultra jelas akan menjadi pilihan tepat. Kabar baiknya Samsung memberikan penawaran khusus dengan membuka Pre Order Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra yang dimulai mulai tanggal 6-19 Agustus 2020.

Setiap pembelian Galaxy Note20 selama periode tersebut Anda akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2,399,000 dan tiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp 2,599,000. Tunggu apalagi, lakukan banyak hal produktif dengan gawai powerfull di tangan Anda.

Keterangan lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini