Sukses

6 Hal yang Bikin Milenial Lebih Produktif dengan Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra

Samsung Galaxy Note20 dibekali baterai dengan kapasitas 4.300 mAh sedangkan Galaxy Note20 Ultra memiliki baterai dengan kapasitas lebih besar yakni 4.500 mAh.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi yang melanda Indonesia sampai saat ini menyebabkan produktivitas masyarakat menjadi terganggu, terlebih para pekerja milenial yang tengah gencar-gencar bekerja, berkarya dan berkreativitas untuk mencapai tujuan yang sudah diimpikan. Meskipun kini telah memasuki new normal, namun keadaan tidak kembali seperti semula. Ada protokol kesehatan yang harus dipatuhi dan dijalankan.

Di satu sisi, protokol kesehatan sangat baik untuk melindungi diri dan  mencegah kita terjangkit virus atau penyakit, namun beberapa aktivitas menjadi terhambat. Salah satunya harus physical distancing dan menjaga jarak satu sama lain. Padahal untuk menjalankan proyek-proyek butuh pertemuan dan interaksi yang intensif.

Untuk mendukung performa dan produktivitas di tengah pandemi saat ini serta menjalani new normal dengan baik, mobile phone memegang peranan penting. Salah satu smartphone yang bisa kamu andalkan adalah flagship terbaru dari Samsung seperti Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Keduanya didesain dengan teknologi mutakhir untuk menunjang produktivitas milenial.

Berikut ini 6 hal yang bikin milenial bisa lebih produktif dan aktif berkarya dengan Samsung Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra.

1. Mudah bikin list tugas harian

Bikin catatan di note Samsung kini semakin mudah dan praktis berkat peningkatan pada S Pen yang dimiliki Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. S Pen di Galaxy Note20 memiliki latensi 26ms, sehingga pergerakan garis yang dibuat di atas layar mengikuti S Pen lebih cepat dari Galaxy Note10. Hebatnya lagi, latensi di Galaxy Note20 Ultra hanya 9ms yang secara otomatis akan terasa seperti sama dengan menulis di atas kertas menggunakan bolpoin. Menariknya lagi adalah penyimpanan catatan atau notes lebih tertata dari karena otomatis akan tersimpan dalam folder khusus.

2. Tulisan menjadi text dan menulis dalam layar gelap

Kehadiran S Pen yang semakin canggih membuat pekerja kreatif makin mudah menuangkan idenya. Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra memiliki fitur handwriting to text yang bisa mengubah tulisan tangan menjadi dokumen teks. Selain itu dalam keadaan layar gelap, kamu juga tetap bisa menulis dalam layar, setelah jadi tinggal convert menjadi text dan save di word. Untuk revisi-revisi catatan online tentunya semakin mudah dan cepat juga.

3. Merekam dan Mencatat Meeting dalam waktu bersamaan

Dengan Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, kamu menjadi semakin multitasking karena dapat merekam dan mencatat meeting dengan S Pen dalam waktu bersamaan. Hebatnya lagi, hasil rekaman bisa sekaligus mengoreksi catatan kamu, kalau-kalau ada kata-kata maupun kalimat yang terlewatkan oleh kamu bisa dibantu dengan hasil rekaman ponsel. Bandingkan merekam dan mengetik dengan cara konvensional, dalam rekaman akan muncul suara jari-jari kita yang tentu bisa mengganggu.

4. Lebih nyaman untuk teleconference

Di masa sekarang teleconference menjadi tren. Bekerja dengan layar dan kamera selfie resolusinya kecil tentu terasa kurang nyaman. Kalau kurang nyaman berdampak pada produktivitas, seperti tidak melihat lawan bicara dan materi dengan jelas, cahaya ponsel yang mungkin mengganggu dan lain sebagainya.

Dengan Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, kamu tidak akan mengalami itu. Galaxy Note20 memiliki bentang layar 6,7 inch dengan layar Super AMOLED + dengan refresh rate 60Hz, sedangkan Galaxy Note20 Ultra berukuran 6,9 inci memiliki Dynamic AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Keduanya sama-sama memiliki layar Infinity-O dengan lubang kamera di sisi atas tengah  berukuran 10MP f2.2 dengan sudut pandang 80 derajat. Hal ini tentu membuat nyaman untuk ketika teleconference via smartphone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5. Multitasking dengan Samsung Dex dan OS Windows

Kombinasi Samsung Dex dengan Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra saja sudah membuat kamu bisa semakin produktif dan melakukan banyak hal dalam satu kesempatan, ini ditambah dengan terkoneksi dengan sistem operasi Windows, semakin mudah saja pekerjaan kamu.

Ketika menghubungkan Galaxy Note20 maupun Galaxy Note20 Ultra ke layar TV, kamu bisa mendapati dua layar yang berbeda antara ponsel dan TV sehingga kamu bisa membuka dokumen-dokumen lain tanpa mengubah layar TV. Sementara ketika terkoneksi dengan perangkat PC, laptop Windows, kamu tak perlu lagi repot mentransfer data atau dokumen, semuanya bisa langsung dibuka dari komputer maupun ponsel. Termasuk aplikasi-aplikasi langsung terhubung, sehingga tak perlu repot-repot harus mengunduh.

6. Daya Baterai Besar Penyimpanan Internal Besar

Untuk mendukung produktivitas kerja dan multitasking kita tentu membutuhkan ponsel dengan daya yang besar bukan? Dengan Samsung Galaxy Note20 maupun Samsung Galaxy Note20 Ultra, kamu tak perlu khawatir harus aktif terus seharian. Samsung Galaxy Note20 dibekali baterai dengan kapasitas 4.300 mAh sedangkan Galaxy Note20 Ultra memiliki baterai dengan kapasitas lebih besar yakni 4.500 mAh. Keduanya juga telah didukung fast charging, sehingga mampu mengisi daya cepat secara penuh dalam waktu sekitar 30 menit saja.

Samsung Galaxy Note20 hadir dengan pilihan warna Mystic Green, Mystic Gray,dan Mystic Bronze. Flagship ini tersedia dalam satu varian ROM 8 GB/256 GB dan harga Samsung Galaxy Note20 Rp 14.499.000. Sementara Galaxy Note20 Ultra memiliki pilihan warna Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White. Harga Samsung Galaxy Note20 Ultra varian 8 GB/256 GB (Rp 17.999.000) dan ROM 8 GB/512 GB (Rp 19.999.000).

Pre Order Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra mulai tanggal 6-19 Agustus 2020.  Setiap pembelian Galaxy Note20 mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2,399,000. Setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds live senilai Rp 2,599,000

Keterangan lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini