Sukses

PT. Gratia Husada Farma (HUFA) Perusahaan Farmasi Asli Indonesia yang Fokus Terhadap Kesehatan

PT Gratia Husada Farma (HUFA) memiliki tim Research and Development (RnD) yang berkompeten serta peralatan yang mumpuni agar semua produk yang dihasilkan bermutu tinggi dan terjaga kualitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Kunci keberhasilan dalam dunia farmasi ialah mampu menghasilkan produk bermutu tinggi dan sadar akan terhadap kesehatan masyarakat. Salah satu perusahaan farmasi yang berkomitmen dalam hal ini, ialah PT. Gratia Husada Farma (HUFA). 

Sejak 1974, PT Gratia Husada Farma (HUFA) dikenal sebagai perusahaan farmasi di Indonesia yang memiliki komitmen terhadap cGMP (current Good Manufacturing Practice). Hal itu merupakan konsistensi HUFA terhadap mutu produk, proses yang terjaga, tervalidasi dan peralatan manufaktur yang memenuhi standar kualitas.

Berawal dari Kota Semarang, Jawa Tengah, PT Gratia Husada Farma (HUFA) memiliki nilai-nilai perusahaan, seperti Integrity, Commitment, Agile, Respect, Excellence, dan Synergy. Hal inilah yang menjadi acuan PT Gratia Husada Farma (HUFA) agar tetap eksis hingga saat ini. 

Bicara kualitas, PT Gratia Husada Farma (HUFA) memiliki tim Research and Development (RnD) yang berkompeten serta peralatan yang mumpuni agar semua produk yang dihasilkan bermutu tinggi dan terjaga kualitasnya.

Hingga saat ini PT Gratia Husada Farma (HUFA) telah memproduksi produk OTC (Over The Counter) dan produk Ethical lebih dari 60 produk dalam berbagai bentuk sediaan seperti tablet, kaplet, kapsul, sirup, dan cream/salep. PT Gratia Husada Farma (HUFA) fokus terhadap kesehatan anak-anak terutama untuk obat flu dan turunannya (Hufagripp) serta suplemen pemelihara daya tahan tubuh anak (Hbooster).

Hufagripp

Beda gejala, beda warna Hufagripp-nya, menjadikan kekuatan bagi Brand Hufagripp untuk dapat mengedukasi orang tua agar memberikan obat kepada anak sesuai gejalanya. Hufagripp hadir dalam 4 varian dimana masing-masing variannya memiliki komposisi dan manfaat sesuai dengan gejala sakitnya, seperti Hufagripp Flu warna Kuning (untuk meredakan Flu dan Batuk), Hufagripp BP Warna Hijau (untuk meredakan Batuk Pilek), Hufagripp Pilek Warna Biru (untuk meredakan Pilek) dan Hufagripp TMP Warna Merah (untuk meredakan demam). 

Dari mula berdirinya Hufagripp hingga saat ini, telah memperoleh beragam penghargaan bergengsi seperti Top Brand Awards (2010 – 2019), Indonesia Best Brand Awards (2008-2019), WOW Brand Awards (2014 - 2019). Hal ini membuktikan bahwa HUFAGRIPP konsisten untuk mempertahankan mutu dan kualitasnya yang terbaik sampai saat ini.

H-Booster

PT Gratia Husada Farma (HUFA) juga mempunyai produk suplemen pemelihara daya tahan tubuh untuk anak yakni H-booster. Dengan kombinasi Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B3, B5, dan B6, serta mineral seperti Selenium dan Zinc, H-Booster dapat menjadi suplemen kesehatan yang dapat membantu untuk memelihara kesehatan anak dan dapat mempercepat proses penyembuhan anak dikala sakit. 

Tentunya masih banyak lagi produk-produk yang dihasilkan oleh PT Gratia Husada Farma (HUFA) yang dapat dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia untuk menjaga, merawat serta mengobati kesehatan keluarga indonesia. Info lebih lanjut dapat cek di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini