Sukses

Smartfren dan Yayasan Muslim Sinar Mas Serahkan Kurban ke Warga Kebon Sirih

Yayasan Muslim Sinar Mas bersama seluruh unit pilar usaha Sinar Mas juga menyerahkan 597 hewan kurban di lingkungan kerja perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Smartfren Telecom Tbk bersama Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM) melaksanakan ibadah kurban pada Idul Adha 1441 H.

Penyerahan hewan kurban ini dilakukan oleh Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys, Chief of People Engagement Smartfren Ayu Dyah Widarti, Ketua Dewan Pembina Yayasan Muslim Sinar Mas, Badrodin Haiti bersama Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas, Saleh Husin dan Ketua Keluarga Muslim Smartfren Agung Jatmiko. 

Penyerahan hewan kurban dilakukan kepada Ketua RW 02 Kelurahan Kebon Sirih Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, Makmur Drajat, dan Ketua RW 03 Kelurahan Kebon Sirih Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, Abdul Kohar MZ di kantor Smartfren, Jakarta.

Selain itu, Yayasan Muslim Sinar Mas turut mewakafkan musha Alquran, paket protokol Covid-19, serta besek Smartfren untuk tempat daging kurban sekaligus sebagai dukungan pengurangan penggunaan plastik.

Penyerahan hewan kurban yang berasal dari donasi karyawan muslim Smartfren ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Di antaranya menghindari kepadatan di lokasi, pengukuran suhu tubuh, penerapan jaga jarak, mencuci tangan sebelum memasuki area pengambilan hewan kurban, penggunaan masker, dan seluruh panitia menggunakan pakaian lengan panjang.

Yayasan Muslim Sinar Mas bersama seluruh unit pilar usaha Sinar Mas menyerahkan 597 hewan kurban di lingkungan kerja perusahaan.

Pilar usaha yang turut membangun solidaritas dalam rangka Hari Raya Idul Adha melalui kegiatan kurban ini diantaranya Sinar Mas Land menyumbangkan 465 hewan kurban ke sejumlah masjid yang terletak di sekitar proyek Sinar Mas Land.

Selanjutnya, Sinar Mas Mining menyerahkan 129 hewan kurban di beberapa kota, yaitu Sumatra Barat, Sumatra Selatan, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, dan Jambi. Termasuk yang diselenggarakan Karyawan Muslim Smartfren di Kantor PT Smartfren Telecom Tbk, Sabang Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.