Sukses

IKEA Beri 1.500 Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

IKEA memberikan bantuan berisi beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, dan 5 bungkus mie instan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 1.500 paket bantuan sosial berupa bahan makanan pokok, disalurkan IKEA Indonesia untuk warga Kota Tangerang yang terdampak pandemi Covid-19.

Secara simbolis Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Hadrianus Wahyu Trikusumo, menyerahkan langsung kepada Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di kantor Wali Kota Tangerang.

Hadrianus menjelaskan, pandemi Covid-19 merupakan masa yang sulit bagi banyak orang, yang mendorong IKEA untuk menghadirkan program IKEA Peduli. “Kami berharap IKEA Peduli ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak COVID-19, sekaligus mendukung pemerintah setempat dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi mereka yang berada di sekitar lokasi operasional IKEA,” ungkap Hadrianus.

Selama pandemi juga, Hadrianus mengaku, toko IKEA mengikuti protokol kesehatan. Bahkan untuk melindungi kostumer dan juga para pekerjanya, IKEA sempat menutup sementara tokonya di Alam Sutera, mengikuti imbauan pemerintah setempat.

Sementara, Public Relations Manager IKEA Indonesia Ririn Basuki menjelaskan, bantuan tersebut berisi beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, dan 5 bungkus mie instan. “Sebelumnya kami menyalurkan bantuan APD kepada rumah sakit di sekitar wilayah operasi. Semoga nanti kerjasama penyalurannya dapat berlanjut,” kata Ririn.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Disalurkan

Di tempat yang sama, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyatakat yang benar-benar terdampak langsung secara ekonomi.

"Mudah-mudahan bisa meringankan terutama bagi mereka yang terdampak. Nanti langsung kita salurkan, terima kasih banyak," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.