Sukses

Tugu Insurance Kembangkan Platform Digital, Tengok Layanan yang Diberikan

Tugu Insurance akan terus melakukan pembaruan dan inovasi di masa yang akan datang.

Liputan6.com, Jakarta - PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) terus mengembangkan platform digital yang dimiliki. Hal ini untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses informasi mengenai Tugu Insurance hingga melakukan transaksi pembelian produk asuransi secara online.

Presiden Direktur Tugu Insurance Indra Baruna mengatakan, perusahaan telah melakukan pembaharuan pada website tugu.com. Terdapat berbagai tambahan fungsi utama di laman tersebut. Pertama, fungsi pembelian. Melalui website tugu.com masyarakat bisa melakukan simulasi premi, mengajukan aplikasi asuransi, membayarkan preminya hingga menerima polis asuransi melalui jalur digital.

Kedua, fungsi informasi bagi investor. Seluruh informasi seperti produk, manajemen, pencapaian, kegiatan serta rencana perusahaan disampaikan dengan jelas dan terbuka pada laman yang terdapat di website tugu.com kepada investor maupun calon investor.

"Ketiga, fungsi pendaftaran agen. Fungsi ini akan memudahkan masyarakat di berbagai daerah yang ingin mendaftarkan diri sebagai agen asuransi dan berkorespondensi melalui website tugu.com," jelas dia dalam keterangan tertulis, Rabu (29/7/2020).

Menurut Indra, Tugu Insurance akan terus melakukan pembaruan dan inovasi di masa yang akan datang. "Jadi website tugu.com ini kami desain untuk mempermudah bagi siapa saja. Bagi masyarakat yang ingin membeli produk asuransi, bisa melakukannya secara online tanpa perlu meninggalkan rumahnya," kata dia. 

Bagi investor, dapat langsung masuk ke menu investor relations untuk mendapatkan informasi tentang strategi bisnis dan pelaksanaan kegiatan yang dijalankan oleh Tugu Insurance. Bagi masyarakat yang ingin menjadi mitra agen Tugu Insurance tentunya juga bisa mendaftarkan dirinya secara langsung melalui website.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerdas Berkendara

Selain website yang diperbarui, Tugu insurance melalui aplikasi t-drive juga tetap berkomitmen menginisiasi “Gerakan Berkendara Cerdas” yang dimulai dengan Webinar “Berkendara Cerdas di Era New Normal” pada tanggal 25-26 Juli 2020 lalu.

Dan akan dilanjutkan dengan “Kompetisi Berkendara Cerdas” yang akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2020. Seluruh informasi kegiatan juga dapat dilihat pada website tugu.com.

“Kami ingin berkontribusi kepada masyarakat melalui edukasi kepada pengendara, baik yang sudah menjadi pelanggan Tugu Insurance maupun yang belum, agar dapat berkendara dengan baik dan aman yang pada akhirnya dapat berkontribusi membantu meminimalkan angka kecelakaan akibat kendaraan bermotor di jalan raya," kata dia. 

"Lewat aplikasi t drive, pengendara bisa mengenali perilaku dan mengukur cara berkendaranya masing-masing untuk memperbaiki kebiasaan-kebiasaan kurang baik yang terekam melalui aplikasi tersebut.” tambah Indra Baruna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini