Sukses

Pertamina Sabet 5 Penghargaan CSR

5 penghargaan yang diraih Pertamina meliputi kategori Pengembangan Digital E-Learning, Pengembangan Kesehatan Masyarakat, Pengembangan Olahraga, Peduli Anak Berkebutuhan Khusus dan kategori Peduli UMKM.

Liputan6.com, Jakarta - Pertamina berhasil meraih 5 penghargaan CSR dalam ajang Teropong CSR Awards 2020, yang diselenggarakan secara online pekan lalu. Penghargaan ini diberikan kepada Pertamina sebagai perusahaan terbaik di Indonesia yang memiliki program CSR dan terbukti telah memberi dampak positif kepada masyarakat dan lingkungan.

Hadir dan turut memberikan sambutan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Sementara, penghargaan diserahkan oleh Rihad Wiranto selaku pimpinan TeropongSenayan.com dan diterima oleh Manager CSR Pertamina, Dian Hapsari Firasati.

"Pertamina terus konsisten menjalankan Program CSR untuk mendukung Sustainable Development Goals (SDGs)," terang Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman dikutip dari keterangan tertulis, Senin (20/7/2020). 

Menurut Fajriyah, Program CSR Pertamina juga dijalankan sesuai standar ISO 26000 dalam CID (Community Involvement and Development), sehingga memberikan dampak bagi masyarakat secara berkelanjutan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Motivasi

Sementara itu, Manager CSR Pertamina, Dian Hapsari Firasati menjelaskan 5 penghargaan yang diraih Pertamina meliputi kategori Pengembangan Digital E-Learning, Pengembangan Kesehatan Masyarakat, Pengembangan Olahraga, Peduli Anak Berkebutuhan Khusus dan kategori Peduli UMKM.

"Terima kasih atas penghargaan CSR yang diberikan kepada Pertamina, menjadi motivasi bagi kami untuk terus melakukan inovasi dalam pemberdayaan dan pengembangan masyarakat," ujar Dian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.