Sukses

5 Aktifitas Seru Bersama Teman yang Tak Bikin Kantong Jebol

Selain menyenangkan, kalian juga bisa menghemat pengeluaran di saat bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati waktu bersama teman memang selalu menjadi hal yang menyenangkan. Kita bisa duduk bersama dengan santai sambil membicarakan berbagai hal yang seru.

Pada umumnya, sebagian besar anak muda akan memilih kafe kekinian sebagai tempat nongkrong. Dengan menikmati kebersamaan dengan teman, menikmati secangkir kopi yang nikmat tentu menjadi agenda rutin yang tak bisa terlewatkan.

Namun selain nongkrong di kafe, melakukan berbagai aktifitas lainnya bersama teman juga tak kalah seru. Tak hanya sekedar bersantai dan duduk manis saja, beberapa aktifitas seru ini bahkan bisa membuat Anda dan teman-teman lebih aktif dari biasanya.

Anda bisa melakukan hal yang baru atau bahkan yang selama ini belum pernah kalian lakukan sama sekali. Selain menyenangkan, juga bisa menghemat pengeluaran di saat bersamaan.

Pilih aktifitas seru yang paling tepat, agar tetap bisa menikmati waktu yang berkualitas bersama dengan teman-teman.

Berikut ini adalah beberapa pilihan aktifitas seru, yang bisa dinikmati dengan nyaman bersama dengan teman selain pergi ke kafe ala Cermati.com:

1. Nonton Film secara Maraton

Jika selama ini Anda termasuk penggemar film, maka tidak ada salahnya untuk memilih aktifitas yang satu ini sebagai kegiatan di akhir pekan nanti. Kalian bisa mengajak teman-temanmu untuk menonton film bersama, agar lebih seru dan menyenangkan.

Tidak perlu ke bioskop untuk sekedar menikmati waktu yang menyenangkan, ajak teman untuk menonton bersama di rumah dengan menggunakan DVD Player. 

Pilih beberapa film terbaik dan sesuai, agar Anda dan teman-teman bisa menikmatinya dengan menyenangkan. Siapkan juga area yang nyaman untuk menonton, sehingga acara ini terasa lebih santai.

Agar lebih lengkap, jangan lupa siapkan camilan yang enak untuk semua orang. Kamu bisa menyediakan beberapa kaleng kopi, keripik kentang, atau bahkan popcorn untuk semua orang. Dijamin, kamu akan menikmati waktu yang seru bersama temanmu.

2. Bersantai di Taman

Suka dengan alam dan juga aktifitas santai di ruang terbuka? Kamu dan temanmu harus mencoba untuk piknik di taman.

Aktifitas ini akan sangat menyenangkan, apalagi jika dilakukan di saat cuaca sedang dalam kondisi yang cerah. Menikmati waktu di alam terbuka seperti ini akan membuat nyaman. Anda bisa menikmati udara segar dan juga hijaunya dedaunan.

Jangan lupa untuk membawa bekal, agar acara piknik ini jadi lebih menyenangkan. Anda bisa menyiapkan beberapa panganan kecil, coklat, atau bahkan teh hangat di dalam botol minum.

Selain menikmati keindahan alam, juga bisa menikmati waktu yang tenang sambil mengobrol santai dengan teman-teman di taman. Aktifitas yang satu ini akan membuat waktu bersama teman menjadi lebih berkualitas. 

 

Saksikan video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Melakukan Perawatan Bersama

Tidak harus ke salon kecantikan, Anda juga bisa menikmati aktifitas yang satu ini secara mandiri. Agar lebih menyenangkan, ajaklah teman untuk melakukan ritual kecantikan di rumah.

Ada banyak hal yang bisa kalian lakukan, mulai dari merawat kulit wajah dengan masker berbahan alami, bahkan hingga melakukan manicure bersama. Selain itu, merawat rambut dan mengubah gaya rambut juga bisa menjadi pilihan.

Anda bisa mendapatkan penampilan yang lebih baik, sekaligus menikmati waktu yang seru bersama teman.

4. Mengadakan Perlombaan

Banyak cara untuk menikmati waktu seru bersama dengan teman, apalagi jika Anda dan teman juga suka dengan tantangan.

Daripada nongkrong di luar, tidak ada salahnya mengadakan perlombaan bersama teman. Ada banyak lomba yang bisa dilakukan bersama, mulai dari bermain game, olahraga, atau bahkan lomba memasak untuk kalian yang suka dengan kegiatan yang satu ini.

Anda dan teman akan menikmati waktu yang seru dan benar-benar berbeda dari biasanya. Jangan lupa untuk menyiapkan hadiah kecil-kecilan, agar kamu dan temanmu lebih bersemangat untuk menang. 

5. Ikut Kegiatan Sosial (Jadi Sukara]elawan)

Jika kalian menginginkan aktifitas yang benar-benar baru dan bermanfaat untuk orang lain, maka menjadi sukarelawan atau mengikuti kegiatan sosial bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Ajaklah teman untuk melakukan aktifitas ini, agar lebih banyak hal berguna yang bisa terselesaikan. Anda bisa memilih aktifitas yang tepat dan sesuai dengan kemampuan.

Misalnya, mengajar anak jalanan di akhir pekan, bekerja sosial di panti asuhan, atau bahkan aktifitas sosial lainnya yang bisa kamu lakukan. Semua ini akan membuat hidup terasa menyenangkan dan lebih tenang. 

Nikmati Aktifitas yang Seru dan Lebih Berguna

Menikmati waktu santai tidak harus selalu dengan nongkrong di kafe, sebab Anda dan teman juga bisa melakukan banyak hal lainnya.

Pada dasarnya ada banyak aktifitas seru yang bisa kamu lakukan, bahkan jauh lebih berguna daripada sekedar nongkrong saja. Pilih aktifitas yang tepat dan nikmati dengan seru, agar kamu bisa mendapatkan manfaat maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.