Sukses

BEI Buka Lowongan Kerja buat 9 Posisi, Cek di Sini

Seluruh jabatan pada lowongan kerja yang ditawarkan BEI merupakan pekerjaan penuh waktu.

Liputan6.com, Jakarta PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menawarkan 9 posisi lowongan pekerjaan terbaru bagi yang berminat. 9 posisi ditujukan untuk penempatan pada 7 bidang di bursa saham.

Melansir laman resminya, Kamis (8/7/2020), BEI merupakan Self Regulatory Organization (SRO) yang menyediakan infrastruktur untuk mendukung terselenggaranya perdagangan efek yang teratur, wajar, dan efisien serta mudah diakses oleh seluruh pemangku kepentingan. Visi BEI adalah menjadi Bursa Efek yang kompetitif dengan kredibilitas kelas dunia.

Seluruh jabatan  pada lowongan kerja yang ditawarkan merupakan pekerjaan penuh waktu, dengan posisi mulai dari staff/ junior staff hingga team leader.

Adapun 9 posisi lowongan kerja yang dibuka yaitu, Trading Surveillance Officer, Data Business Development Officer, Economic Research And Analysis Officer, Application Development Officer, Data Analyst - Regulations And Listed Company Development Unit.

Kemudian Exchange Member Compliance Auditor, Issuer Evaluation & Monitoring Officer, Potential Listing Development Officer dan Legal Regulatory Officer.

 

 

Tonton Video Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualifikasi

Adapun kualifikasi umum yang ditetapkan pada posisi ini:

- Pendidikan minimal Strata 1 (S1) dengan minimal IPK 3.00

- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris), baik tulisan maupun lisan

- Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)Memiliki nilai Kerja Tim, Integritas, Profesionalisme, dan Keunggulan Layanan

Pelamar juga diminta memiliki kemampuan dasar mengenai pasar modal dan menguasai bidang yang akan dilamar dengan perkembangan terbarunya.

Selain gaji pokok, BEI memberikan fasilitas lain, seperti tunjangan kesehatan pendidikan, pinjaman, fasilitas olahraga dan tunjangan lainnya bagi yang lolos seleksi dan diterima bekerja.

Bagi yang ingin tahu lebih detail lowongan kerja dimaksud bisa melilhat di https://indonesiastockexchange.urbanhire.com/ 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bursa Efek Indonesia atau BEI adalah salah satu tempat yang memperjualbelikan saham, obligasi, dan sebagainya di Indonesia.

    BEI

  • Laman berisi tentang berita mengenai info lowongan kerja.

    Lowongan Kerja