Geser Kylie Jenner, Aktor The Rock Jadi Selebriti dengan Bayaran Iklan Termahal

Oleh Pipit Ika Ramadhani pada 08 Jul 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 08 Jul 2020, 20:00 WIB
Hollywood Walk of Fame-Dwayne Johnson
Perbesar
Dwayne Johnson berpose di sebuah plakat bintang atas namanya dari Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, Jumat (13/12). The Rock mengungkapkan rasa bahagianya atas pemberian bintang ini lewat akun media sosialnya. (Photo by Willy Sanjuan/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Dwayne 'The Rock' Johnson sudah banyak membintangi film Hollywood dan sukses. Kesuksesan ini membuat dia menjadi selebriti dengan penghasilan yang besar.

Bahkan, penghasilannya The Rock dilaporkan lebih besar dari Kylie Jenner, yang sebelumnya merupakan selebritas miliarder, dalam satu kali unggahan di Instagram.

Melansir dari laman Foxnews, Rabu (8/7/2020), perusahaan pemasaran media sosial Hopper HQ, menyebutkan pria berusia 48 tahun ini dapat meraup biaya pengiklan sekitar USD 1 juta atau setara Rp 14,7 miliar (Kurs Rp 14.488 per dolar AS) untuk sekali unggah.

Alhasil, Dwayne pun menggeser posisi Kylie Jenner yang hingga kini masih memiliki pendapatan USD 986 ribu atau Rp 14 miliar untuk sekali unggah di Instagram.

Selain itu, dari jumlah pengikut pun Dwayne Johnson juga lebih banyak sekitar 188 juta follower, sementara Kylie Jenner hanya 182 juta follower.

Tahun ini menjadi momentum bagi Dwayne untuk menambah pundi kekayaan. Pasalnya, ia juga dinobatkan sebagai aktor bayaran tertinggi di Hollywood oleh Forbes. Dengan memperoleh pendapatan sebesar USD 89,4 juta.

Johnson memperoleh pendapatanya itu dari film-filmnya seperti Hobbs & Shaw dan Jumanji: The Next Level. Johnson juga membintangi acara HBO, Ballers dan menjadi pembawa acara Titan Games di NBC.

2 dari 3 halaman

Maaf Kim Kardashian, Menurut Forbes Kamu Belum Bisa Disebut Miliarder

Kim Kardashian Rencanakan Pernikahan Rahasia
Perbesar
Kim Kardhasian Bersama Kanye West.

Di awal pekan ini, Kanye West secara terbuka memberikan selamat kepada istrinya yaitu Kim Kardashian. Ucapan selamat ini diberikan karena Kim Kardashian secara resmi telah menyandang predikat seorang miliarder.

Hal tersebut bisa terjadi setelah perusahaan kecantikan multinasional Coty.Inc telah mengakuisisi 20 persen saham perusahaan milik Kim yaitu KKW Beauty. Harga akusisi tersebut mencapai USD 200 juta atau kurang lebih Rp 2,91 triliun (estimasi rupiah 14.556 per dolar AS).

Namun dikutip dari cosmopolitan, Minggu (5/7/2020), ucapan selamat sang rapper kepada Kim Kardashian tersebut bisa disebut sedikit prematur. Alasannya, Forbes baru saja menunjukkan bahwa Kim sebenarnya bukan miliarder atau setidaknya belum.

Disebutkan bahwa dengan kesepakatan jual beli tersebut akan membawa nilai perusahaan KW Beauty menjadi USD 1 miliar atau mencapai Rp 14,5 triliun. Saat ini Kim menjadi pemegang saham utama yaitu mencapai 72 persen sedangkan sisanya dipegang oleh Kris Jenner dan beberapa orang lain.

Namun, tampaknya masih terlalu dini bagi Kim untuk merayakan hal ini. Menurut Forbes, wanita berusia 39 tahun itu belum bisa menyandang sebutan miliarder.

Setelah kesepakatan antara KKW Beauty dan Coty, menurut perhitungan Forbes, kekayaan Kim Kardashian baru di angka USD 900 juta atau kurang lebih Rp 13 triliun.

3 dari 3 halaman

Saksikan video di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓