Lewat DANA Bisnis, DANA Berikan Dukungan Digitalisasi kepada 150 Ribu UMKM 

Oleh Gilar Ramdhani pada 02 Jul 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 02 Jul 2020, 19:00 WIB
Lewat DANA Bisnis, DANA Berikan Dukungan Digitalisasi kepada 150 Ribu UMKM 
Perbesar
Peluncuran Pusat Konsultasi KUKM – Center of Excellence di SMESCO. (Ki-ka) CEO dan Co-Founder DANA Vincent Iswara, Menteri Koperasi & UKM Teten Masduki, Dirut Smesco Indonesia Leo Theosabrata.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 memberikan dampak yang signifikan di berbagai lini kehidupan dan sektor bisnis, termasuk pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang selama ini menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia. Dengan situasi dunia yang semakin bergantung pada kemampuan digital, pelaku UMKM perlu dirangkul dan didorong untuk melakukan digitalisasi agar mampu bertahan dan tidak ketinggalan.

Sebagai sahabat UMKM Indonesia, DANA siap memberikan dukungan digitalisasi kepada 150.000 UMKM. Hal ini disampaikan CEO dan Co-Founder DANA, Vincent Iswara saat menghadiri peluncuran Pusat Konsultasi KUKM - Center of Excellence di SMESCO pada hari Kamis, 2 Juli 2020.

 

Lewat DANA Bisnis, DANA Berikan Dukungan Digitalisasi kepada 150 Ribu UMKM 
Perbesar
CEO dan Co-Founder DANA, Vincent Iswara berbincang dengan Menteri Koperasi & UKM Teten Masduki.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki turut memberikan arahan terkait digitalisasi UMKM yang dapat membantu mereka, para pemilik usaha untuk bertahan dan melalui masa pandemi ini.

DANA Bisnis, DANA Berikan Dukungan Digitalisasi kepada 150 Ribu UMKM 
Perbesar
CEO dan Co-Founder DANA, Vincent Iswara di acara peluncuran Pusat Konsultasi KUKM - Center of Excellence di SMESCO pada hari Kamis, 2 Juli 2020.

Vincent Iswara menyampaikan bahwa DANA sangat antusias dalam mendukung UMKM Indonesia melalui Digitalisasi UMKM dengan DANA Bisnis yang semakin mudah sebagai solusi untuk transaksi digital dalam upaya menggerakkan roda perekonomian Indonesia.

DANA Bisnis, DANA Berikan Dukungan Digitalisasi kepada 150 Ribu UMKM 
Perbesar
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki di acara peluncuran Pusat Konsultasi KUKM - Center of Excellence di SMESCO pada hari Kamis, 2 Juli 2020.

Sekilas tentang DANA Bisnis

DANA Bisnis memiliki beragam fitur untuk kemudahan menjalankan usaha dari mana saja oleh siapa saja yang telah memiliki aplikasi tersebut di smartphonenya. Beberapa fiturnya antara lain, tarik Saldo DANA Bisnis langsung ke rekening bank dan bisa cetak DANA QRIS sendiri.

Selanjutnya, pelaku usaha juga bisa meminta pembayaran via link ke pelanggan yang dikirim ke aplikasi pesan atau media sosial. Selain itu, DANA Bisnis juga memiliki fitur cek riwayat transaksi di tanggal yang pelaku usaha inginkan dengan mudah. Jadi lebih gampang mengatur keuangan usaha yang dijalankan dengan DANA Bisnis.

Informasi selengkapnya tentang DANA Bisnis di sini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya