Sukses

Tingkatkan Layanan Digital, CIMB Niaga Kenalkan OCTO Clicks

OCTO Clicks semakin lengkap dengan fitur pembukaan rekening Syariah bagi nasabah yang telah memiliki rekening tabungan CIMB Niaga.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengembangkan kemampuan layanan digital dengan menyempurnakan internet banking “CIMB Clicks” menjadi “OCTO Clicks”. Penyempurnaan ini dilakukan untuk memberikan pengalaman perbankan digital yang semakin mudah dan lengkap kepada nasabah.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, OCTO Clicks memiliki tampilan modern dan lebih user friendly. Selain itu juga dilengkapi berbagai fitur untuk transaksi keuangan yang kompleks.

“Dengan OCTO Clicks, kini nasabah bisa memanfaatkan fitur-fitur terbaru yang dapat membantu pengelolaan keuangan dengan lebih mudah dan nyaman. Terlebih di era New Normal yang mengharuskan kita untuk lebih banyak memanfaatkan channel digital dalam melakukan berbagai aktivitas, termasuk transaksi perbankan,“ ujar Lani dalam keterangan tertulis, Senin (29/6/2020).

Salah satu fitur baru tersebut adalah Personal Financial Management (PFM) yang dapat digunakan nasabah untuk melakukan financial check up setiap saat. Termasuk melihat posisi aset nasabah yang ada di CIMB Niaga melalui fitur My Assets, melihat arus kas baik pemasukan maupun pengeluaran melalui fitur My Cashflow, serta melihat perkembangan tujuan finansial melalui fitur My Goals.

OCTO Clicks juga semakin lengkap dengan fitur pembukaan rekening Syariah bagi nasabah yang telah memiliki rekening tabungan CIMB Niaga. Untuk kebutuhan transaksi, nasabah juga dapat melakukan cek rekening dan saldo, transfer dan bayar tagihan massal sekaligus dengan jumlah biaya yang berbeda-beda ke dalam maupun luar negeri, serta pembelian valas dengan rate kompetitif.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Investasi

Selain fitur-fitur tersebut, tersedia pula fitur apply and invest untuk menambah rekening, membuka deposito, reksa dana, obligasi, dan asuransi. Adapun bagi nasabah yang ingin bertransaksi dengan mudah di berbagai merchant dapat menggunakan fitur bayar tagihan dan isi ulang, menu Poin Xtra, serta Virtual Card Number (VCN).

“Dengan lengkapnya fitur OCTO Clicks, kami mengajak masyarakat untuk menikmati kemudahan dan kenyamanan layanan internet banking terbaru kami, yang sudah berorientasi pada kebutuhan nasabah di situasi saat ini dan masa datang,” tambah Lani.

Ke depan, CIMB Niaga akan terus berinovasi dan melakukan pengembangan yang berkelanjutan untuk menyediakan layanan perbankan digital terdepan kepada nasabah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.