Sukses

Beroperasi Lagi 1 Juli, KA Bandara Jual Tiket Mulai dari Rp 10 Ribu

PT Railink akan mengoperasikan kembali KA Bandara Intenasional Soekarno-Hatta mulai 1 Juli 2020.

Liputan6.com, Jakarta - PT Railink akan mengoperasikan kembali KA Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mulai 1 Juli 2020. Tentunya, operasional ini diterapkan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Mengutip laman Instagram resmi Railink, @kabandararailink, Rabu (24/6/2020), harga tiket KA Bandara Soetta ini dijual mulai dari Rp 10 ribu. Calon penumpang bisa memesannya lewat channel online dan go-show via vending machine.

"Tiket mulai dari Rp 10 ribu. Pemesanan tiket bisa melalui channel online dan go show (vending machine)," ujar admin @kabandararailink dalam kolom komentar, menjawab pertanyaan salah satu netizen.

Sementara untuk jadwal keberangkatan dan kedatangan KA Bandara masih dievaluasi dan akan diupdate melalui media sosial Railink. Adapun untuk KA Bandara Kualanamu di Medan operasionalnya belum dijalankan kembali, menunggu evaluasi pihak terkait.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

62 Perjalanan

Sebelumnya, Humas PT Railink Diah Suryandari menjelaskan dalam konfirmasinya bahwa KA Bandara Soetta akan beroperasi 30 menit sekali pada saat pengoperasian kembali nanti.

"Jadi nanti akan operasional 62 perjalanan dalam satu hari," tegas dia kepada Liputan6.com.

Tak lupa, PT Railink mewajibkan para penumpang untuk memakai masker dengan suhu tubuh maksimal 37,3 derajat celcius, menghindari kontak fisik serta menerapkan physical distancing baik di ara stasiun hingga di dalam kereta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.