Top 3: Kimia Farma Buka Lowongan Kerja, Buruan Daftar

Oleh Ilyas Istianur Praditya pada 21 Jun 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 21 Jun 2020, 08:00 WIB
Kimia Farma
Perbesar
(foto: Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Ada informasi terbaru bagi yang sedang mencari kerja. BUMN Farmasi PT Kimia Farma Tbk membuka lowongan kerja untuk 5 posisi sekaligus.

Melansir laman instagram resmi perusahaan, rekrutmenkf@instagram, Sabtu (20/6/2020), Kimia farma membuka kesempatan bagi yang berminat untuk posisi, Pelaksana Klinis, Teknisi Utility (Operator Boiler), Teknisi Mesin, Operator HVAC & Compressor dan Teknisi Sipil.

Artikel mengenai lowongan kerja Kimia Farma ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu 21 Juni 2020:

1. Siapa Minat, BUMN Kimia Farma Buka Lowongan Kerja 5 Posisi Sekaligus

Ada informasi terbaru bagi yang sedang mencari kerja. BUMN Farmasi PT Kimia Farma Tbk membuka lowongan kerja untuk 5 posisi sekaligus.

Melansir laman instagram resmi perusahaan, rekrutmenkf@instagram, Sabtu (20/6/2020), Kimia farma membuka kesempatan bagi yang berminat untuk posisi, Pelaksana Klinis, Teknisi Utility (Operator Boiler), Teknisi Mesin, Operator HVAC & Compressor dan Teknisi Sipil.

 

Ada kualifikasi dan persyaratan yang ditetapkan Kimia Farma bagi yang minat melamar. Namun garis besar, persyaratannya antara lain, sehat jasmani dan rohani.

Kemudian disiplin, jujur dan bertanggung jawab. Serta mampu bekerja dalam tim maupun individu dan bersedia bekerja shift.

Baca artikel selengkapnya di sini

2 dari 3 halaman

2. Kembangkan Teknologi Virtual, Startup Properti Ini Raih Pendanaan Rp 14,2 Miliar

Ilustrasi Apartemen Kecil
Perbesar
Ilustrasi Apartemen (iStockphoto)​

Perusahaan startup properti teknologi yang menghubungkan Client, Landlord serta Agen properti ke dalam 1 platform berbasis teknologi, Jendela360, mendapatkan pendanaan sebesar USD 1 juta atau sekitar Rp 14,2 miliar (kurs 14.243 per dolar AS) yang dipimpin oleh Beenext diikuti oleh Prasetia Dwidharma, Everhaus, dan investor strategis yang mengelola perusahaan konsultan properti internasional terbesar di Indonesia.

Perusahaan rintisan yang mempopulerkan penggunaan 360 virtual tour di dunia properti di Indonesia ini akan menggunakan pendanaan kali untuk memperkuat posisi Jendela360 di ranah properti tanah air dengan membawa pendekatan O2O (Online to Offline) sehingga transaksi properti tidak hanya menjadi lebih efisien karena peranan teknologi, tapi juga lebih efektif karena pendekatan human relation.

Co-founder dan COO Jendela360 Kiki Guzali mengatakan, pendanaan tersebut akan digunakan untuk merekrut talenta-talenta terbaik di dunia properti, pembuatan academy atau sistem pelatihan yang dapat melahirkan professional Real Estate Agent dengan standard yang betul-betul baik, dan tentunya meningkatkan brand awareness dan penyempurnaan pengalaman bertransaksi properti di Jendela360 dengan pengembangan teknologi.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Awas Macet, Tol Jakarta-Cikampek Akan Diperbaiki Selama 6 Hari

Tol Cikampek Macet Parah di Puncak Arus Mudik
Perbesar
Antrean kendaraan melintasi ruas Tol Jakarta-Cikampek, Bekasi, Rabu (13/6). Pada H-2 Lebaran, kepadatan di ruas tol Jakarta-Cikampek disebabkan karena penyempitan jalur, lantaran ada proyek pembangunan LRT dan Tol Elevated. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan melakukan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement pada Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Pekerjaan ini dilakukan guna meningkatkan kualitas jalan dan sekaligus kenyamanan serta keamanan pengguna jalan tol.

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan, pekerjaan rekonstruksi rigid pavement ini berada di bawah pengawasan PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC), lantaran merupakan pekerjaan dalam lingkup proyek Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated.

BACA JUGA

Kemenkop Gandeng Bareskrim Berantas Investasi Berkedok Koperasi  "Pekerjaan akan dilakukan mulai Senin (22/6/2020) hingga Sabtu (27/6/2020) atau sepanjang enam hari kalender. Pekerjaan akan berlangsung pada pukul 08.00–24.00 WIB setiap harinya," jelas Heru dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/6/2020).

Heru merincikan, pekerjaan rekonstruksi rigid pavement berada di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta yang, terdiri atas dua titik pekerjaan dengan total penanganan sepanjang 300 meter sebagai berikut:

Baca artikel selengpanya di sini

Lanjutkan Membaca ↓