Sukses

Pemilik 5 Zodiak Ini Dikenal Pemurah dan Dermawan

Berdasarkan astrologi, sebagian zodiak ternyata tidak tahan melihat orang lain mengalami kesulitan finansial.

Liputan6.com, Jakarta - Sikap tak tega seringkali membuat orang menjadi pemurah dan tak tega melihat kesusahan orang lain. Berdasarkan astrologi, sebagian zodiak ternyata tidak tahan melihat orang lain mengalami kesulitan finansial.

Melansir laman yourtango.com, Kamis (18/6/2020), terdapat beberapa orang yang terlahir dengan hati yang pemurah. Mereka tak segan-segan menyumbangkan uang bahkan tenaga untuk memudahkan urusan orang terdekatnya.

Sebagian dari mereka bahkan rela memberikan uang pada orang-orang yang tak dikenal. Berikut lima zodiak yang paing pemurah dan mudah sumbangkan uangnya:

1. Leo

Anda sangat senang untuk memberi dan berbagi. Anda bahkan memiliki kebahagiaan tersendiri saat bisa membantu orang lain secara finansial. Bahkan tak hanya uang, Anda juga rela ikut memberikan tenaga dan berusaha bersama orang yang Anda bantu. Anda benar-benar memiliki hati yang besar dalam berbuat baik pada orang lain.

2. Sagitarius

Kebahagiaan Anda adalah dengan melihat orang di sekitar Anda bahagia. Sagitarius ingin menyebarkan cinta dan kebahagiaan yang dimiliki bahkan jika itu harus menghabiskan banyak uang.

Anda memiliki kepribadian yang energik dan tak segan-segan membantu orang lain dalam bentuk apapun.

3. Pisces

Anda selalu mengikuti emosi dan intuisi Anda saat bertindak. Anda dapat dengan begitu saja memberikan uang pada yang membutuhkan. Bahkan Anda tidak pernah mengharapkan balasan apapun dari kemurahan hati Anda tersebut. Anda hanya ingin memastikan orang-orang disekitar Anda menerima perhatian yang besar dan merasa dipedulikan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

4. Libra

Dengan hati yang damai, Anda suka mentraktir orang lain. Donasi dapat dengan begitu saja Anda gelontorkan bahkan pada orang tak dikenal. Anda sangat senang membantu orang lain yang berada dalam situasi buruk.

5. Aquarius

Anda tergolong orang yang sangat cerdas dan senang membantu berbagi solusi pada masalah orang lain. Anda juga cenderung tak tega jika melihat orang lain kesusahan seperti pengemis atau gelandangan di jalan. Anda pasti akan segera memberinya uang, membelikannya makanan atau minuman. Anda selalu siap membantu orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.