Sukses

Awas Macet, Jasa Marga Perbaiki Tol Jagorawi pada 8-14 Juni 2020

Jasamarga Metropolitan Tollroad memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat perbaikan Tol Jagorawi.

 

Liputan6.com, Jakarta - Menghadapi new normal PT Jasa Marga (Persero) terus meningkatkan kulitas layanan guna memberi kenyamanan kepada pengguna jalan tol. Melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Jalan Tol Jagorawi, bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai service provider pemeliharaan jalan tol melakukan pelaksanakan pekerjaan rekonstruksi perkerasan di Ruas Tol Jagorawi.

“Dalam pekerjaan rekonstruksi Tol Jagorawi akan dimulai pada hari Senin tanggal 8 sampai dengan 14 Juni 2020 di Km 19+350 s.d Km 19+150 pada lajur 1 arah Jakarta mulai pukul 09.00 WIB sepanjang 200 m,” kata Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti, Minggu (7/6/2020).

Lebih lanjut Irra menjelaskan, selama pekerjaan berlangsung, semua lajur kecuali lajur 1 dapat digunakan sebagai jalur lalulintas, kecuali pada pukul 21.00 sampai dengan 06.00 WIB, bahu luar, lajur 1 dan sebagian lajur 2 akan ditutup untuk akses alat berat dan kegiatan pengecoran beton.

“ Program rekonstruksi perkerasan yang dilaksanakan di Tol Jagorawi ini sebagai upaya untuk menjaga Standar Pelayanan Minimal (SPM) Jalan Tol Jagorawi,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mohon Maaf

Kendati begitu, Jasamarga Metropolitan Tollroad memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut.

Maka untuk mengantisipasi penyempitan atau gangguan jalur yang terjadi akibat pekerjaan, Jasamarga Metropolitan Tollroad menyiapkan rambu-rambu untuk pengamanan, serta menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan.

“Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini