Sukses

Ulang Tahun ke-50, Erick Thohir Dapat Ucapan dari Pesepakbola Dunia

Erick Thohir sendiri mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawannya di dunia sepak bola atas ucapan dan doa yang telah diberikan.

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir menginjak usia tepat 50 tahun pada 30 Mei 2020. Kali ini, perayaan ulang tahunnya cukup spesial karena mendapatkan ucapan dari pemain bola kelas dunia. 
 
Mengutip laman instagramnya, Minggu (31/5/2020), menteri penggebrak dan hobi melakukan terobosan di BUMN ini mengunggah video berisikan para pesepakbola yang mengucapkan ulang tahun beserta doa-doanya. 
 
"Hai Erick, saya Jamie Vardy, ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke-50, semoga harimu menyenangkan," ujar striker Leicester City Jamie Vardy pada putaran awal video. 
 
Ray Parlour, gelandang tengah Arsenal periode 1992-2007, juga mengucapkan hal yang sama kepada Erick. Dia mendoakan kebahagiaan dan hari yang menyenangkan untuk mantan pemilik klub Inter Milan tersebut. 
 
 
 
 
 
 
 
View this post on Instagram

Thank you to you all for the birthday wishes.

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir) on

Ada pula pemain yang pernah membela Tottenham Hotspur sebagai striker, Leslie Ferdinand, yang turut memberi ucapan dan doa.
 
Tak ketinggalan juga Radja Nainggolan, pesepakbola Inter Milan berkebangsaan Belgia keturunan Indonesia, Dwight Yorke, legenda klub setan merah Manchester United serta bek Inter Milan Ivan Cordoba. 
 
"Hai pak Erick, semoga Anda baik-baik saja, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun, dan semua yang terbaik untukmu," kata Ivan. 
 
Erick sendiri mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawannya di dunia sepak bola atas ucapan dan doa yang telah diberikan. "Terima kasih kepada kalian untuk ucapan ulang tahunnya," tulis Erick dalam unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Erick Thohir kini menjabat sebagai Menteri BUMN di Kabinet Indonesia Maju.

    Erick Thohir

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun