Sukses

Thelorry Grocer, Solusi Penuhi Kebutuhan Belanja Sehari - hari Selama Di Rumah Aja

TheLorry Grocer merupakan layanan pesan antar belanjaan terbaru dari TheLorry yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan segar dan kebutuhan rumah tangga Anda lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Puasa Ramadan yang berlangsung di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 menuntut masyarakat untuk melakukan upaya ekstra. Terlebih lagi bagi Ibukota Jakarta yang masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar. Banyak aturan yang harus dipenuhi jika ke luar rumah. Selain  harus menjaga jarak, menggunakan alat pelindung diri, mereka juga dianjurkan untuk menghindari kerumunan.

Padahal mendatangi tempat ramai dan kerumunan bukan keinginan kita namun sebuah kebutuhan. Sebut saja, untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari terkadang kita harus pergi berbelanja ke supermarket maupun pasar tradisional. Sebagian besar dari kita mungkin was-was akan terinfeksi jika berbelanja ke luar. Namun tenang moms, sekarang tak harus selalu pergi ke sana, untuk belanja kebutuhan sehari-hari Anda dapat memanfaatkan layanan TheLorry Grocer.

TheLorry Grocer merupakan layanan pesan antar belanjaan terbaru dari TheLorry yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan segar dan kebutuhan rumah tangga Anda lainnya. Segala kebutuhan Anda bisa dipesan secara online. Belanja kebutuhan pun menjadi lebih mudah dan Anda bisa tinggal di rumah dengan aman.

Berikut ini keuntungan belanja di TheLorry Grocer dan cara pemesanannya;

Belanja tinggal klik

Anda tak perlu khawatir lagi kehabisan stok makanan. Kini, memenuhi kebutuhan bahan pokok makanan sehari-hari menjadi lebih mudah cukup dengan pesan online melalui desktop atau mobile web. Anda bisa pesan meskipun sedang rebahan ditempat tidur atau santai di rumah. Lakukan pesanan Anda secara online dan percayakan TheLorry Grocer yang mengerjakan!

Jam operasional setiap hari dan mulai jam 07.00 WIB

TheLorry Grocer beroperasi setiap hari dan mulai pagi hari pukul 07.00 WIB sehingga sangat membantu pagi Anda yang sejak pagi sudah ingin memasak dan menyiapkan kebutuhan untuk sore hari. Menariknya, Anda bisa menjadwalkan belanja untuk beberapa hari ke depan. Jam operasional TheLorry Grocer sendiri sampai pukul 18.00 WIB. Saat ini layanan TheLorry Grocer hanya terbatas pada area Jakarta.

Ragam metode pembayaran

Belanja di TheLorry Grocer semakin nyaman karena Anda bisa menggunakan berbagai metode pembayaran. Mulai dari COD, pembayaran online banking dan gopay. Anda bisa menambahkan asuransi Rp 6.000 dan bisa menutupi biaya hingga Rp 1.000.000,-.

Hemat Ongkir dan Promo

Biaya pengiriman TheLorry Grocer mulai dari Rp 15.000 (5km pertama). Saat ini juga ada promo atau potongan harga sebesar Rp 4.000 dengan kode voucher: BELANJAGAKRIBET

Jadi, dengan keuntungan tersebut kamu tidak hanya tetap aman menjaga kesehatan tapi juga memenuhi kebutuhan makanan, gizi dan nutrisi seluruh anggota keluarga.

Tata Cara Penggunan TheLorry Grocer

Untuk menggunakan layanan TheLorry Grocer, ikuti tata cara berikut ini:

  1. Kunjungi website TheLorry atau langsung ke TheLorryGrocer via desktop atau mobile web
  2. Pilih Grocery Delivery
  3. Masukkan alamat toko dan alamat pengantaran barang belanjaan
  4. Pilih Tanggal Belanja
  5. Masukkan daftar belanjaan kamu. Barang yang dipesan bisa berupa bahan makanan atau kebutuhan rumah tangga. Jumlah belanjaan maksimal adalah 25 macam. Tulis juga jumlah harga estimasi barang belanjaan kamu (maksimum harga belanja Rp 300.000)
  6. Pilih metode pembayaran yang akan kamu gunakan (COD, pembayaran online, dan Gopay)
  7. Masukkan data diri
  8. Konfirmasi pesanan kamu
  9. Selesai. Kamu tinggal menunggu pesananmu sampai ke rumah! 

Apapun belanjanya, TheLorry Grocer solusinya. #BelanjaGakRibet

Informasi tambahan, TheLorry juga membuka pendaftaran Mitra TheLorry Grocer lho. Selengkapnya klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.