Sukses

Lippo Karawaci Beri Bantuan Pemkab Tangerang 2.000 Paket Sembako

Bantuan paket sembako akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka membantu mengurangi dampak ekonomi masyarakat dari pandemi Corona Covid-19, PT Lippo Karawaci Tbk memberikan bantuan berupa 2.000 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Heaf od Corporate Communication PT Lippo Karawaci Tbk Danang Kemayan Jati kepada Perwakilan UPT BPKADPemkab Tangerang Wawan Kurniawan di Tigaraksa, Tangerang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tangerang karena diundang untuk ikut ambil bagian dalam pemberian bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang. Semoga masyarakat terdampak bisa merasakan kebahagiaan di tengah bulan puasa dan sebentar lagi menyambut Idul Fitri,” ungkap Danang Kemayan Jati dikutip dari keterangan tertulis, Senin (18/5/2020).

Perwakilan UPT BPKADPemkab Tangerang, mengatakan, pihaknya gembira PT Lippo Karawaci Tbk sangat antusias memberikan bantuan untuk mengurangi dampak ekonomi masyarakat dari pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Tangerang.

"Bantuan paket sembako ini tentu saja akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Tangerang." jelas dia.

"Kami juga berharap agar semua lapisan masyarakat dan pengusaha, bisa saling membantu di tengah-tengah situasi saat ini, sekaligus dapat memperkuat kebersamaan, persaudaraan, jiwa kebangsaan, dan meningkatkan ketahanan sosial," tegas Danang Kemayan Jati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini