DANA Beri Bonus Voucher Tagihan Listrik hingga BPJS, Simak Syaratnya

Oleh Tira Santia pada 15 Mei 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 15 Mei 2020, 16:30 WIB
DANA QRIS

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Layanan dompet digital DANA melakukan kolaborasi dengan MasterCard Indonesia untuk mempermudah transaksi ditengah pandemi covid-19 tanpa perlu sering Top Up, maka DANA memberikan bonus Voucher Tagihan Sebesar Rp 30 ribu bagi konsumennya.

“Kami lihat saat ini membayar tagihan menjadi suatu hal yang rutin, kami memberikan kemudahan berupa voucher sebesar Rp 30 ribu yang bisa digunakan untuk bayar tagihan melalui platform DANA, dan khusus untuk pengguna MasterCard.  Promonya itu berlaku untuk satu kali minumum transaksi dan bisa digunakan untuk pembayaran listrik, air, BPJS dan seterusnya,” kata Business Development Director DANA Dedy Sahat, dalam Virtual Konferensi Pers Kolaborasi DANA & Mastercard, Jumat (15/5/2020).

Dirinya menyebut ada lima transaksi teratas yang sering dilakukan di DANA yakni kebutuhan membeli pulsa, bayar tagihan, belanja online, kebutuhan sehari-hari, dan untuk transfer uang. Karena DANA merupakan platform dompet digital, pihaknya  berkomitmen untuk terus membangun sebagai platform terbuka dan meningkatkan transaksi non-tunai.

Maka DANA memberikan bonus Voucher tersebut. Lalu kapan syarat dan ketentuan Promo itu berlaku? Simak Syarat dan ketentuannya:

1. Periode promo mulai 1 Mei-31 Juli 2020

2. Promo hanya berlaku untuk pengguna yang pertama kali menyimpan Kartu Debit dan Kartu Kredit belogo MasterCard pada fitur simpan kartu di aplikasi DANA.

3. Voucher yang didapatkan adalah satu voucher Biller sebesar Rp 30 ribu.

4. Voucher berlaku dengan minimum transaksi Rp 150 ribu.

5. Voucher dapat digunakan untuk pembayaran listrik, air, telepon, BPJS, cicilan, internet, asuransi TV kabel dan gas.

2 dari 2 halaman

Simpan Kartu Bank di DANA

Simpan Kartu Bank di DANA
Simpan Kartu Bank di DANA.

Sementara itu, berikut cara Anda menyimpan Kartu Bank di aplikasi DANA, pertama-tama, buka halaman Saya di Beranda DANA; lalu pilih kartu tersimpan lalu tap + KARTU BARU; kemudian masukan informasi detail kartu debit atau kartu kredit MasterCard; dilanjut dengan memasukkan nomor OTP yang telah dikirim via SMS; dan yang terkahir Anda berhasil menyimpan kartu debit atau kredit MasterCard Anda.

Lanjut Dedy, dalam posisi DANA sebagai platform dompet digital, maka pihaknya mengembangkan produk-produk yang memungkinkan masyarakat itu semakin mudah dalam melakukan transaksi.

“Dalam kesempatan ini kami bahagia dan bangga bisa bekerja sama dengan MasterCard Indonesia, dan tentunya diharapkan solusi yang kami tawarkan ini bisa benar-benar membantu masyarakat dalam bertransaksi dan mungkin untuk pembayaran,” pungkasnya.   

Lanjutkan Membaca ↓