Sukses

Sandiaga Puji Kegigihan Wanita Pejuang Kanker yang Sukses Bisnis Klappertaart di Jemput Rezeki

Meskipun didiagnosa menderita kanker ovarium dan harus menjalani operasi pengangkatan indung telur, namun hal itu tak membuat semangat hidup Ella berkurang.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun didiagnosa menderita kanker ovarium dan harus menjalani operasi pengangkatan indung telur, namun hal itu tak membuat semangat hidup Ella berkurang.

Bahkan di saat berjuang melawan penyakit tersebut, Ella memutuskan keluar dari pekerjaannya demi membuka usaha di bidang kuliner.

"Setelah puluhan tahun saya bekerja sebagai pekerja kantoran, sudah lama di zona nyaman, usia semakin menua akhirnya merasa lelah. Saya pun memutuskan mempunyai usaha sendiri karena waktunya lebih fleksibel," ujar Ella di acara Jemput Rezeki.

Hanya bermodalkan Rp100 ribu, Ella mulai memproduksi klappertaart yang ternyata mendapatkan respon positif dari konsumen. Kini, bisnisnya pun berkembang pesat dengan omzet Rp25 juta per bulan.

Namun akibat wabah Covid-19, omzetnya sempat mengalami penurunan. Tak ingin terjerumus dalam keterpurukan, Ella berinovasi dengan membuat banana cake yang berhasil menarik perhatian konsumen.

Kesuksesan Ella dinilai Sandiaga Uno sebagai motivasi untuk para perempuan lain yang berjuang melawan kanker tapi juga dapat menghasilkan produk usaha yang luar biasa.

Sandiaga akan membagikan kisah inspiratif Ella di acara 'Jemput Rezeki' yang akan tayang di Indosiar, pada Sabtu, 16 Mei 2020, Pukul 06.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini