Proyek Properti Ciputra Laris Manis di Tengah Pandemi Corona

Oleh Liputan6.com pada 13 Mei 2020, 11:45 WIB
Diperbarui 13 Mei 2020, 15:05 WIB
Ilustrasi investasi Properti 3
Perbesar
Ilustrasi investasi Properti (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Jakarta - Ciputra Group, melalui anak usahanya Ciputra Residence terus membangun dan mengembangkan berbagai proyek pengembangan propertinya sesuai rencana pada 2020 ini.

Merebaknya wabah COVID-19 dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar tidak menyurutkan langkah pengembang tersebut untuk memberikan pilihan hunian masyarakat.

Lewat metode pemasaran digital dan transaksi Pilih Unit Online, Ciputra Residence sukses mencatatkan penjualan dengan omset sebesar Rp 130 miliar pada proyek Citra Maja Raya dan Rp 55 miliar dalam 1 hari pada proyek CitraGarden Puri Jakarta Barat.

"Di market kami percaya, kalau orang butuh banget (produk properti) pasti beli. Di krisis apapun kalau ingin pasti beli," kata Marketing Direktur PT Ciputra Residence Yance Onggo di Jakarta, Rabu (13/5/2020).

Metode Pemasaran Digital dan Pemilihan Unit secara Online pada proyek Ciputra Group merupakan salah satu bentuk terobosan inovasi dan kecepatan adaptasi yang dilakukan karena mengikuti nilai-nilai budaya perusahaan Integrity, Professionalism, dan Entrepreneurship (IPE).

"Kami percaya ide dan eksekusi harus dilakukan dan berkembang dengan kecepatan yang sama," ungkap dia.

Di tengah situasi Pandemic Covid-19 yang terjadi di Indonesia dan dunia, Ciputra Group tetap melihat akan adanya peluang dan kebutuhan akan hunian yang berkualitas di masyarakat.

"Sehingga ditunjang dengan Reputasi Ciputra Group, team yang handal, dan sistem pemasaran yang inovatif dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang lebih handal dan aman, maka kami menerapkan metode pemasaran digital dan pemilihan unit secara online," jelas Yance.

Permudah Proses Pembelian Rumah

ilustrasi properti Amerika
Perbesar
(Foto: bornrich.com)

Terobosan ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan proses pembelian rumah ditengah pembatasan sosial, dimulai dari melihat Rumah Contoh unit yang akan di beli secara virtual yang tersedia di website proyek, pendaftaran minat membeli yang dapat dilakukan secara mandiri, pembayaran dengan internet banking, hingga pemilihan unit yang dilakukan secara online.

Inovasi Metode Pemasaran digital dan pemilihan unit secara online ini mendapatkan apresiasi dan sambutan positif dari berbagai pihak, termasuk mendapat apresiasi dari mulai dari team internal developer, sales inhouse, agent property, konsumen, dan berbagai kalangan.

Kesuksesan Ciputra Group menerapkan metode Pemasaran Digital dan transaksi Pilih Unit secara online juga mendapat apreasisasi dari MarkPlus Marketing Sustainability Brand (MSB) Award yang diberikan secara online.

Sukses untuk tetap dapat melakukan penjualan ditengah situasi yang penuh ketidakpastian ini, tentu tidak terlepas dari Reputasi Ciputra Group, sistem yang inovatif dan adaptif terhadap situasi yang sedang berkembang di masyarakat, cepat memanfaatkan kemajuan teknologi digital yang lebih andal dan aman, kesiapan team pemasaran digital dan penjualan online, serta kemampuan melakukan eksekusi yang cepat dan terukur.

Lanjutkan Membaca ↓