Sukses

Cegah Penyebaran Corona, Taspen Beri Bantuan 780 Masker untuk ASN

Taspen menyalurkan bantuan untuk pencegahan COVID 19 kepada para ASN dilingkungan Kantor Sekretariat Wakil Presiden dan Kementerian PANRB.

Liputan6.com, Jakarta - Taspen menyalurkan bantuan untuk pencegahan COVID 19 kepada para ASN dilingkungan Kantor Sekretariat Wakil Presiden dan Kementerian PANRB.

Bantuan tersebut masing-masing berupa Sanifresh 500 mL sebanyak50 Botol, Handsanitizer 5 Liter sebanyak 10 jerigen, Masker sebanyak 780 pcs dan Vitamin/Enervon C sebanyak 2000 Tablet.

Penyerahan dilakukan oleh Kepala Kantor Cabang Utama Jakarta, Ariyandi dan Senior Manager PKBL, Kuspriyani kepada Dwi Wahyu Atmaji selaku Sekretaris Kementerian PANRB dan Guntur Iman Nefianto selaku Deputi Bidang Administrasi, Sekretariat Wakil Presiden.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Taspen untuk melindungi para peserta ASN dalam rangka memutus rantai Virus Covid 19. Dalam kesempatan tersebut, kedua Institusi Pemerintah tersebut mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan kepada PT Taspen (Persero) karena telah berpartisipasi dan peduli dalam upaya untuk pencegahan dan memutus rantai Covid-19 di Indonesia," kata SVP Sekretaris Perusahaan Taspen Muhamad Ali Mansur dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (16/4/2020).

Dalam rangka pencegahan Covid-19 ini, sebelumnya Taspen telah menyalurkan paket bantuan masker, handsanitizer dan juga vitamin kepada 21 Kementerian dan lembaga dengan nilai sebesar Rp 425 juta dan juga kepada Pemerintah Daerah yang dilakukan oleh Kantor Cabang Taspen diseluruh Indonesia dengan nilai sebesar Rp 1,42 miliar.

Melalui program CSR, Taspen selalu aktif dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di seluruh Indonesia.

"Kami sangat prihatin atas bencana wabah virus covid 19 dan kami berharap situasi ini dapat segera berakhir sehingga semua peserta Taspen dapat beraktifitas seperti sedia kala," ujar Ali Mansur.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Perlindungan

Dalam menghadapi Covid 19 ini, Taspen memiliki program untuk melindungi dan memberikan pelayanan yang memudahkan bagi para Peserta Taspen khususnya bagi para peserta Pensiun yang disebut dengan Taspen Pesona (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona).

Beberapa program dalam Taspen Pesona ini diantaranya layanan E-Klim, Tcare dan Otentikasi Digital. Taspen sebagai BUMN yang mengelola program Jaminan Sosial bagi ASN dan Pejabat Negara terus berkomitmen dalam memberikan layanan terbaiknya dengan berbagai inovasi kemudahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.